Gozi Fahrezi Jadi Pemula Terbaik di HBX Fun Race TWH 2020

0
116
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa yang tidak kenal Gozi Fahrezi. Pebalap bertubug jangkung yang tahun 2020 memperkuat tim nasional Klapanunggal Racing team. Dan akhir pekan kemarin Gozi juga turun di event HBX Fun Race TWH 2020 (11/10/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Selain mendapat juara dibeberapa kelas, Gozi juga mendapatkan predikat pebalap pemula terbaik.

Ya event akhir pekan kemarin menjadi event ditunggu tunggu juga. Karena selain event ini memiliki konsep menarik, hadiah yang diberikan lain dari yang lain. Non kuota alias tanpa kuata hadiah keluar semua. Makannya banyak juga tim dan pebalap papan atas yang ikut serta dalam pagelaran ini.

” Ya aku sama tim Klapanunggal Racing team masih panasaran di motor motor yang dimiliki. Mumpung ada event kita sekalian setting mesin. Motor motor yang ada di Klapanunggal kita mainkan sekalian setting mesin dan kaki kaki,” ujar Gozi Fahrezi langsung kepada penulis.

Ini semua karena tim dan pebalap sedikit tidak puas akan hasil balap sebelumnya. Maka dari itu tim dan pebalap kembali menjajal sekaligus mencari settingan terbaik pada motor.

Gozi disini juga tidak hanya turun dengan Klapanunggal. Dirinya juga membesut beberapa motor dari tim lain. Sekaligus Gozi membatu setup pada mesin tim lain. Hasilnya sangat luar biasa. Gozi tidak disangka sangka mendapatkan predikat pebalap terbaik dikasta pemula.

” Alhamdulillah hasil balapan kemarin cukup puas. Meski ada beberapa kelas kurang maksimal. Tapi saya senang sudah tau kekurangan dari motor motor tunggangan saya. Dan Alhamdulillah lagi saya mendapatkan predikat Juara Umum Pemula pada event kemarin,” tutup pebalap dengan nomor 83.

Sekali lagi selamat untuk Gozi Fahrezi atas predikat yang didapat. Semoga selalu sukses dalam karirnya.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.