Grand Final Asbet X Series Super Grasstrack Championship 2019 Digelar Minggu Ini di Laguna, Carita

168
sss

OtomotifZone.com – Banten. Tidak terasa rangkaian seri gelaran kejuaraan Asbet X Series Super Grasstrack Championship 2019 akan memasuki putaran terakhir dimana event ini akan berlangsung di sirkuit Laguna Carita, Labuan, Pandeglang Banten, pada Sabtu – Minggu (9-10/11) Nanti.

New RC3 Products

Sudah dibahas sebelumnya bahwa juara umum pada event kali ini bakal diganjar 3 unit motor dan juara seri terakhir bakal mendapatkan fresh money yang sangat menggiurkan tentunya. Asbet Racing Family selaku penyelenggara memang berusaha memberikan service maksimal untuk para pembalap selain ganjaran hadiah juara umum yang sangat menggiurkan.

Pada putaran final ini juga penyelenggara berusaha menggaet beberapa hotel untuk bisa diajak kerja sama agar para pembalap bisa mendapatkan potongan harga dibeberapa hotel tersebut agar mereka mendapatkan fasilitas cukup memadai dengan view pantai yang sangat memukau. Sehingga tidak hanya balapan tapi mereka juga bisa berlibur ke pantai Carita.

Memang penyelenggara juga tidak hanya mengangkat sisi balapanya saja tapi juga tourism, apalagi ini juga mengangkat citra pantai Carita bahwa saat ini sudah aman dan tidak menakutkan untuk berlibur.

BACA JUGA :

Yap kembali lagi ke topik utama, rencanya akan ada 17 kelas bakal di lombakan disini, jadi jangan sampai ketinggalan karena pendaftar terbanyak mendapatkan grastis penginapan selama gelaran berlangsung dan tidak hanya itu saja bagi kalian berasal dari luar pulau Jawa juga bisa mendapatkan fasilitas tersebut.

Nah untuk pendaftar lainya bakal mendapatkan diskon 30-50% tergantung hotel atau condo yang akan kalian sewa nah berikut ini adalah daftar hotel yang bekerja sama diantaranya Coconut Island, Mutiara Carita, Wira Carita, Kondominium Carita, Hotel Paniisan Carita.

Untuk pendaftaran bisa hubungi.
Ceng Sanil 087881239198
Ibenk 081293944778

Super Grasstrack Championship

Penulis : Nana Triana

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here