Grand Final Kejurda Road Race IMI Banten 2019 : Raih Juara Umum Seeded Berry Pratama Sukses Tuntaskan Misi Bersama Tim Athalla

0
164
sss

OtomotifZone.com – Banten. Pembalap tim Athalla CLD Bspeed IRJ Empush Polres Kota Serang, Berry Pratama memberikan hasil yang cukup memuaskan seteluh menugukuhkan diri keluar sebagai juara umum di kelas Expert pada gelaran Kejurda Road race IMI Banten 2019 yang berlangsung di sirkuit Stadion Badak Kuranten, Pandeglang, Minggu (15/12).

Kemenangan Berry Pratama diraih setelah dirinya mendulang 70 point dari dua seri Kejurda Road Race IMI Banten 2019, meski tampak kesulitan pada balapan kali ini (15/12). Dirinya tetap konsisten meraih point di kelas kelas yang memang menjadi akumulasi point seperti kelas MP1 dan MP2,.

Keberhasilan ini menjawab semua target yang d intruksikan Kapolsek Waringinkurung dalam upaya mengurangi balap liar dengan memberikan fasilitas agar potensi pembalap banten bisa berkembang sehingga bisa mengurangi adanya balap liar di jalan raya yang jelas – jelas merugikan diri sendiri dan masyarakat umum.

Yap, tidak hanya menghimbau tapi juga Akp. Nasir Eming, SH selaku Kaolsek Waringinkurung memberikan fasilitas dengan menugusung hastag #stopbalapliar. Akhirnya Brigpol Agus Rudiawan, SG di percaya mengkomandoi tim Atthalla CLD BSpeed IRJ Empush Polres Kota Serang untuk tampil di beberapa ajang balap bergengsi di tanah air termasuk Kejurda Road Race IMI Banten kali ini dengan mengandalkan beberapa pembalap lokal karena memang misi tim tersebut mengembangkan bakat bakat potensial di Banten.

” Saya Bersyukur akhirnya saya menutup musim dengan manis, dan semoga kedepanya bis lebih baik lagi ” Buka Berry Pratama yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya.

Berry pratama
Berry Pratama dan Brigpol Agus Rudiawan, SH

Nah sementara itu Brigpol Agus Rudiawan, SH selaku owner mengucap syukur karena targetnya bisa di eksekusi dengan sempurna apalagi di beberala kelas pembalapnya menguasai podium juara.

“Alhamdulillah kita mendapatkan juara umum expert kejurda Banten 2019, akhirnya target kita tercapai sesuai kampanye kapolsek waringinkurung, Akp. Nasir Eming, SH., #stopbalapliar.” Kata Brigpol Agus Rudiawan,SH yang mengkomandoi tim Athalla CLD BSpeed IRJ Empush Polres Kota Serang.

Tim yang bermarkas di Waringinkurung, Kabupaten Serang ini cukup istimewa karena memang solid terlebih lagi mereka memiliki dua manager yang saling melengkapi satu sama lain yakni kembar bersaudar Warwer.

Berry Pratama dan manager

Untuk dapur pacu Kolaborasi Bspeed Cilegon, IRJ dan Empush jadi satu kesatuan yang cukup sempurna. Nah saat tanya tahun depan seperti apa, Brigpol Agus belom banyak menjawab tapi yang pasti ia menginginkan ajang lebih tinggi lagi.

” Ya kami berupaya tahun depan (2020) kita bisa turun diajang lebih tinggi lagi seperti Oneprix atau sekelas kejurnas lainya, tapi kita juga terus membuka adanya sponsor agar kita bisa melaksanakan niatan niatan tersebut ” Tambah Agus Rudiawan

Yap selamat untuk tim Athalla Racing semoga kedepannya bisa jauh lebih baik lagi dan terus mengkampanyekan #stopbalapliar.

Penulis : Nana Triana

Imola Syndrome