Grand Final Motoprix 2018 Surabaya : Iblis Neraka Berpesta

0
7564
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Melihat hasil race dari MP1 sampai MP6 gelaran Grand Final Motoprix Surabaya yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/11). Semuanya mampu dikuasai oleh para iblis Neraka. Kenapa demikian, sebab dari kelas MP1 sampai MP6 semuanya diisi para pembalap region neraka (Jawa).

Kita absen dari kelas MP1, jawara di Grand Final MotoPrix kali ini adalah Fitriansyah Kete pembalap dari tim Astra Motor Racing Team yang berlaga di region 2 atau region neraka dan Wilman Hammar keluar sebagai juara nasionalnya. Lalu di kelas MP2, Kete harus puas di posisi ke dua dan di posisi pertama adalah rekan satu tim Kete yaitu Dicky Ersa hasil ini membuat Dicky Ersa menyandang gelar juara nasional di kelas MP2.

Kalau di kelas MP3, hampir semua juaranya merupakan pembalap dari region neraka. Juara pertama adalah Aditya Prakoso dari Tim Astra Motor Racing Team Jogjakarta. Lalu ada nama Wahyu Nugroho dari tim Yamaha Bahtera di posisi kedua. Pada posisi ketiga ada Aldiaz dari Yamaha BKMS.

Hampir hampir pesta para Iblis Neraka bubar di kelas MP4. Menjadi tercepat di kualifikasi MP4 merupakan pembalap region 1 Sumatera yakni Maruli Laden. Namun itu tidak menjadi jaminan, sebab saat race berlangsung malah Galang Tor Tor mampu menjadi juaranya, dan Maruli harus puas di posisi kedua.

Pada kelas MP5, Aditya Prakoso mampu kembali bertaring. Pembalap berperawakan rupawan ini mampu menjadi juaranya. Dan lagi lagi Wahyu Nugroho menempel ketat di posisi kedua.

Dikelas terakhir yaitu kelas MP6, adik kandung Galang Hendra mampu menjadi juara. Aldi Satya Mahendra mampu unjuk gigi di kelas Pemula B. Pembalap cilik ini mampu bermain apik dan menjadi juaranya.

Dengan demikian, hasil juara di kelas Kejurnas mampu dikuasai pembalap region 2 atau pembalap dari region neraka. Ini bukan sekedar opini namun memang kenyataanya terjadi seperti demikian.

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : TIM OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.