Grand Final MotorPrix Indonesia 2017 Aceh Timur Tuan Rumahnya

0
12419
Aceh Timur siap gelar grand final motorprix
Aceh Timur siap gelar grand final motorprix
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Meski gelaran MotorPrix region baru separuh jalan, namun issue kapan dan dimana penyelenggaraan Grand Final MotorPrix Indonesia 2017 sudah menjadi perbincangan serius dikalangan team dihampir seluruh region yang ada.

Ribut dan galaunya insan otomotif, OtomotifZone.com mendapat informasi A1 langsung dari sang empunya regulator, bahwa gelaran tersebut akan dilaksanakan di wilayah Pengprov IMI Aceh, tepatnya Kabupaten Aceh Timur siap menggelar hajatan besar balap motor Indonesia

Aceh Timur siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Grand Final MotorPrix Indonesia 2017 berdasarkan disetujuinya surat permohonan dari Pengprov IMI Aceh tanggal 3 Mei 2017, maka melalui surat jawaban dari PP IMI nomer 798/IMI/D/VII/2017 tertanggal 21 Juli 2017,  dimana isinya “PP IMI menyetujui  IMI Aceh untuk melaksanakan Grand Final MotorPrix 2017tanggal 26 November 2017”.

SK PP IMI
SK PP IMI

Medya Saputra selak Kabid R2 PP IMI membenarkan surat tersebut dan sudah dilakukan pembicaraan serius dengan pemerintah setempat agar segala sesuatunya bisa terlaksana dengan baik, sukses dan lancar, hal tersebut disampaikan saat gelaran MotorPrix Aceh 2 minggu lalu.

Tidak mau mendapat infornasi hanya satu sisi, OtomotifZone.com juga mengkonfirmasi langsung dengan Firman Dandy, SE.M.Si selaku Sekretaris KONI Aceh Timur, beliau mewakili Bupati menyampaikan dengan tegas, “bahwa kami, Kabupaten Aceh Timur siap menjadi tuan rumah penyelengaraan Grand Final MotorPrix Indonesia 2017, kami sudah melakukan koordinasi dengan Pengprov IMI Aceh dan juga PP IMI, agar penyelenggaraan event tersebut bisa terlaksana dengan bai, lancar dan sukses”.

 Firman Dandy, SE.M.Si Sekretaris KONI Aceh Timur,
Firman Dandy, SE.M.Si Sekretaris KONI Aceh Timur,

Apa yang membuat Aceh Timur berani ambil event akbar, dengan lugas Firman memberi penjelasan, “bupati kami memang bupati Racing, Pak Rocky (Hasballah Bin M.Thaib) adalah Bupati Otomotif yang kami miliki, kegemaran yang tinggi terhadap kemajuan dunia otomotif adalah jiwa yang dimilikinya, makanya kami juga harus semangat demi kemajuan otomotif Aceh TImur pada khususnya dan Aceh  pada umumnya”.

Meski kabupaten ini hanya berpenduduk kurang lebih 500 ribu jiwa dari hasil pemekaran dari kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiyang ini, prestasi didunia otomotif jangan dianggap enteng, terbukti tahun 2016 dibawah bupati Rocky, Aceh Timur sudah menggelar kejurnas MotoCross dan Kejurnas Grasstrack.

Nah…klop kan kalau ada pejabat gila otomotif, tiap pembalap yang lolos infonya juga akan mendapat subsidi tiket, tergantung jauh dekatnya pembalap yang mewakili region masing-masing.

Mengenai tanggal pasti sesuai surat diatas atau ada perubahan, silahkan hubungi PP IMI ya…

penulis : Edi Batrawan | photo : dok.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.