Grand Opening: Honda Resmikan Diler ke 119

0
680
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Honda terus memperluas jaringan distribusinya di Indonesia dengan meresmikan Honda Royal Kenjeran. diler ke-6 di Surabaya berkonsep 3S(sales, service, sparepart) ini, hadir untuk melayani kebutuhan konsumen Honda di wilayah Timur Surabaya hingga Pulau Madura.

Honda Royal Kenjeran berlokasi di Jl Raya Kenjeran, berdiri diatas lahan seluas 2.215 m2. Diler baru ini dilengkapi area showroom seluas 491 m2, service dengan area seluas 1.187 m2 yang dilengkapi dengan 11 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment, dan 2 washing bay. Selain itu diler ini juga dilengkapi area sparepart seluas 113 m2.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor menandatangani prasasti peresmian Honda Royal Kenjeran
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor menandatangani prasasti peresmian Honda Royal Kenjeran

“Surabaya merupakan salah satu pasar terpenting untuk Honda di Indonesia. Hal ini dilihat dari kontribusi penjualan sekitar 20% dari total penjualan Honda secara nasional. Penambahan diler baru di Surabaya ini merupakan wujud komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini. Selain itu dengan dibukanya dler baru ini tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi ekonomi masyarakat sekitar contohnya dengan dibukanya lapangan kerja baru,” jelas Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor dalam sambutannya saat Grand Opening Honda Royal Kenjeran, Kamis (28/4).

Sementara  itu Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center juga menyampaikan, “Perkembangan di wilayah Kenjeran selama ini cukup pesat. Dengan dibukanya diler resmi Honda Royal Kenjeran kami harap dapat mempermudah konsumen di Kenjeran bahkan Madura tanpa harus jauh-jauh ke tengah kota Surabaya yang berkaitan dengan 3S,” terangnya.

Diler baru dengan investasi Rp 60 miliar ini ditargetkan dapat menjual sekitar 700 unit sampai akhir tahun ini, atau rata-rata 70 unit per bulan untuk semua varian.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.