Grandfinal Kejurnas Grasstrack 2019 Brebes, Prediksi Juara Nasional Senior Masih Acak

0
315
sss

OtomotifZone.com-Brebes. Laga akhir serial Kejurnas Grasstrack All Region bertemu di sirkuit Randusanga, Brebes, Jawa Tengah 2-3 November 2019.
Kelas senior tak lain kelas puncak yang di tunggu kali ini kembali kurang berisi kehadirannya dari beberapa region. Hanya di isi lima pembalap saja. Rizky HK, Edi Aryanto, Rivaldi Julian, Putra Wijaya, Prabowo dan Mamo SS yang menjadi wildcard.

Prediksi? Belum bisa untuk saat ini. Beberapa balapan seri baik Kejurnas, Powertrack, Indiel Series mereka naik turun jarang ada yang dominasi. Sekali kencang tapi di lain race hal apes selalu ada untuk mereka. “Bekal point region yang penting besar akan saya usahakan bisa maksimal,” ucap Rizky HK. Walau overall dia kalah point dari Edi Aryanto tapi Rizky berbekal point 25 di Bebek Modifikasi 110cc dan Sport Trail. Edi memegang point Bebek Modifikasi 125cc.

Dari luar Jawa hanya Putra Wijaya saja yang datang dari Sumatera. Kalimantan,  Sulawesi,  Papua tak ada yang ke sirkuit pinggir pantai utara kota telur asin ini. Tetapi pembalap Bangka Belitung ini jangan di coret dari peta persaingan. Di Powertrack tahun lalu beberapa kali bisa nongkrong di podium. Masih ada kesempatan dengan harapan faktor luck.

Pokoknya jangan memprediksi. Karena keberuntungan ada di tangan siapa saja.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome