Grasstrack Adol Pratama Open 2019 : CV. Lodaya SK 197 Racing Team Raih Juara Umum Bareng Mamo SS

0
218
sss

OtomotifZone.com – Banten. Kejuaraan grasstrack Adol Pratama open championship 2019 berhasil digelar kemarin (21-22/9). Di Sirkuit Adol Pratama, Curugbitung, Lebak, Banten. CV. Lodaya SK 197 Racing Team berhasil meraih gelar juara umum dikelas open bersama pembalap papan atas Indonesia Mamo SS pada event kejuaraan grasstrack Adol Pratama Open Championship Open 2019.

CV. Lodaya SK197 CV. Panyaungan Aiwan Rann Mamo SS Sangat memukau di event ini dengan berhasil mendapatkan total 45 point yang di peroleh dari kelas Bebek Modifikasi Open posisi 1 dan dikelas bebek standar open posisi 3.

Perjalanan balap Mamo selepas start berhaisl menempati posisi 1 namun sayang motor yang digunakan mengalami kendala sedikit brebet pada akhir akhir lap dan mamo harus finish di posisi 3 beda lagi dikelas bebek modifikasi open Mamo tidak terbendung dikelas ini Mamo langsung kabur berada di posisi 2 berada dibelakang Jefri Bule namun tidak sampai disitu Mamo terus push dan berhasil meng overtake Jefri Bule dan berhasil finish di posisi 1.

“Allhamdulilah mas bisa podium 1 dikelas open ini saya sudah berusaha maksimal disini di bebek standar saya sudah posisi 1 namun sayang ada kendala jadi finish posisi 3 dikelas modifikasi saya finish posisi 1 dan gagal JU di kelas Open (FFA open dan Sport Trail Open) tapi saya bersyukur semoga bisa lebih baik lagi untuk balapan kedepannya” ungkap Mamo SS.

Baca Juga : Grasstrack Adol Pratama Open 2019 : Rahayu Putra Racing Team Raih Juara Umum Lewat Sandi Irawan

Sementara itu Muslim Sungkawa SH,. MH. sang Owner dari CV. LOdaya Sk197 Racing Team juga mengungkapkan “Allhamdulilah mas saya sangat puas dapat juara umum ini dan sangat puas melihat penampilan mamo, disini saya mengundang mamo kesini hanya untuk meramaikan acara ini dan semoga untuk kedepannya bisa lebih baik lagi amin” ungkap Muslim Sungkawa sang owner CV. Lodaya Sk197 Racing Team.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.