Grasstrack Banyumas 2020 : Tampil Maksimal Jefri Bule Raih Juara Umum Pemula 17 Tahun

0
238
sss

OtomotifZone.com – Banyumas. Kejuaraan Grasstrack Dan Motocross Piala Bupati Banyumas 2020 berlangsung sangat meriah yang digelar di Sirkuit Wijaya Kusuma, Banyumas (7-8/3). Tampil dengan maksimal Jefri Bule yang bergabung dengan team Karya Kayu BKJU JTMX JRM PM Racing Team berhasil meraih juara umum dikelas Pemula 17 tahun.

Andi (Owner Karya Kayu) “Kiri” Jefri Bule” (Kanan)

jefri Bule mengungkapkan “perjalanan balap sangat seru sekali dengan sirkuit yang hight speed dan perlawanan yang ketat sekali saya bisa tampil maksimal dan berhasil raih juara umum dikelas Pemula 17 tahun, terimakasih juga untuk owner team, mekanik dan crew dengan kerja kerasnya saya bisa raih ini semua semoga kedepan bisa lebih baik lagi amin” Ungkap Jefri Bule.

Andi Sang Owner Karya Kayu angkat bicara “Event kali ini melihat penampilan joki sangat puas dan target terpenuhi namun sayang saat kelas FFA tadi ada trouble di rem yang nyeplos dan saya berharap untuk tahun ini bisa mengikuti event Powertrack dengan maksimal dan semua crew makin kompak lagi” tutup Andi Karya kayu.

Selamat jefri Bule semoga semua yang diharapkan bisa tercapai.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.