Grasstrack Karang Taruna Ciung Wanara Open 2020 Diluar Dugaan Dihadiri Ribuan Penonton Dan 267 Starter

0
995
sss

OtomotifZone.com – Banten. Gelaran kejuaraan Grasstrack Karang Taruna Ciung Wanara Open 2020 yang digelar di Sirkuit Api Cita, Lebak, Banten (14-15/3). Event ini sangat diluar dugaan dihadiri oleh 267 starter dan penonton padati event ini dengan cuaca berganti – ganti.

Event yang diselenggarakan akhir pekan kemarin di hadiri oleh 267 starter dan ribuan penonton yang hadir di Sirkuit Api Cita, Lebak, Banten, Penyelenggara merasa sangat puas dengan antusias penonton dan peserta walau cuaca berganti – ganti dari panas lalu turun hujan dan panas kembali penonton tetap asik menyaksikan balapan di sirkuit ini.

Imam Taufik Faturohman (Kiri) Dedi (Kanan) Sekertaris Karang Taruna

Imam Taufik selaku penyelenggara atau Ketua dari karang taruna Ciung Wanara mengungkapkan bahwa “Allhamdulilah event ini terlaksana dan semua ini diluar dugaan dan acara bisa semeriah ini semua penonton hadir walau cuaca bergantian dari panas ke hujan pindah ke panas lagi tetap ramai menyaksikan balapan ini dan saya berharap semoga kedepan bisa baik lagi dan insya allah kita akan gelar balapan ini lagi” Ungkap Imam Taufik Faturohman.

Dan peningkatan peserta dilakukan oleh Ujang Kemod selaku penggiat otomotif Banten khususnya grasstrack dan mengungkapkan “Event kali ini ada peningkatan dari sebelumnya hanya dihadiri oleh 200 starter namun kali ini bisa melebihi dari yang sebelumnya semoga kedepan lebih baik lagi dalam kegiatan lainnya” Tutup Ujang Kemod.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.