Grasstrack Oden Protrack Championship 2020 Bukit Seguring: Inggil Juara Umum Open dan FFA Bersama BKL-SPEED.COM

0
395
sss

Otonotifzine.com-Bengkulu. Pada Gelaran Open Grasstrack Oden Protrack Championship 2020 yang memperebutkan Piala Mayjen TNI Sudirman SH.MH.MM yang dilaksanakan di Sirkuit Oden Bukit Seguring Bentiring Kota Bengkulu pada Minggu kemarin (16/2), Inggil Bernarditus pembalap asal Jawa Tengah ini berhasil meraih Double Juara Umum pada seri pertama di kategori Open dan FFA bersama Team BKL-SPEED.COM BRS Satelit Sepuyang Bengkulu.

Hasil yang Inggil dapat juga sudah terlihat pada hari Sabtu (15/2) di moto 1. Inggil berhasil mengumpulkan point sempurna dengan finish di posisi pertama di kelas-kelas point dan di moto 2 Inggil kembali berhasil amankan point nya dan akhirnya menjadi juara umum.

“Puji Tuhan Mas,Terima kasih untuk keluarga yang sudah mendoakan dan terima kasih juga untuk Om Gerry duta BKL-speed.com serta mekanik om Yadi yang sudah memberikan enggine terbaik untuk Inggil mas,dan juga untuk semua crew2 BRS Satelit Sepuyang Inggil ucapkan terima kasih.berkat mereka semua Inggil bisa mendapatkan Double JU ini mas”ungkap Inggil kepada Otomotifzone.com.

Ini bukan kali pertamanya pembalap yang dibawah naungan Team 86 Akbar Taufan tersebut balapan di Bumi Raflesia tersebut.beberapa waktu silam Inggil juga sering balapan di Bengkulu bersama BKL-Speed.com.

“Saya bersama team BKL-Speed ini udh beberapa kali di ajak main Bengkulu mas,bahkan 2019 Sempat bawa motor ini ke Region 2 mas” Tutup Inggil

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.