Grasstrack Ponjong Gunung Kidul, Hasil Usaha Jelajah Event

0
760
sss

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Usaha membuat daya tarik untuk datang ke grasstrack khususnya ke Gunung Kidul terus di upayakan Handayani Sport Production. Beruntung perjuangan mereka keliling menyambangi event yang kemarin di lirik oleh sponsor yang mau coba buat event di sana. Lewat bantuan Indiel Racing Organizer event kemarin sedikit mendapat sorotan pada event yang bertajuk R9 Swallow Evalube Design One Kratingdaeng Grasstrack sirkuit Trengguno, Ponjong, Gunung Kidul Sabtu dan Minggu 23-24 September 2017.
Salah satu sirkuit permanen yang layak di pakai dan di rekomendasikan pembalap-pembalap grasstrack yang sudah mencobanya kini punya jalan terang.

(Ki-Ka) Pak Indiel, Jarot Indra dan Edi Marwoko, buah belajar melihat event tetangga..

“Berawal dari hobi dan penggemar otomotif kami ingin memajukan balap grasstrack pada khususnya di daerah kami. Bersusah payah berusaha membangun gelaran Grasstrack yang profesional. Mulai dari datang menyaksikan balapan di tempat lain utamanya Jateng dan membangun komunikasi dengan pembalap dan penyelenggara bahkan sponsor. Hingga akhirnya bisa menyelenggarakan ajang balap grasstrack yang sesuai standart sesuai aturan baik penyelenggaraan dan hadiah. Lanjut dengan mengadakan publikasi jauh2 hari ke pembalap dan penonton,” kata Jarot Indra pentolan Handayani Sport Production yang mewakili rekan-rekan crew saat itu.
Tetap merevisi kekurangan-kekurangan dalam gelaran kemarin dan berusaha lebih baik untuk event selanjutnya. Karena komunikasi dengan pembalap dan seluruh pihak lancarnya event ini sudah terjalin.

“Terimakasih untuk semua sponsor yang mensupport event ini. Para pembalap, penonton, dan terutama rekan-rekan pers yang sudah membantu mempublikasikan dan mendokumentasikan event tersebar. Tidak lupa support dan dukungan pak Indiel (Indiel Racing Organizer) atas bantuannya,” tutup Jarot.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.