Grasstrack Satria Fortuna 2020 : Jepri Bule Kembali Raih Juara Umum Setelah 4 Bulan Tidak Balap

0
216
sss

OtomotifZone.com – Lampung. Gelaran kejuaran grasstrack Satria Fortuna 2020 yang digelar di Sirkuit Satria Fortuna, Lampung Utara (25-26/7). Setelah kurang lebih 4 bulan tidak ada event balap karna adanya Pandemi Covid-19 dan Pada akhir pekan kemarin (25-26/7). sebuah event dengan tajuk Kejuaraan Grasstrack Satria Fortuna Cup 2020 berhasil digelar dan Jepri Bule kembali meriah juara umum di kelas pemula walau sudah 4 bulan tidak balap dan tidak latihan.

Jefri Bule mengungkapkan bahwa memang perjalanan balap sangat asik dan di nikmati dan persaingan sangat ketat juga balap di dua kelas yaitu Kelas Bebek std 2&4 Tak Pemula dan kelas bebek standar 4 Tak Pemula dan pada 2 kelas tersebut Jepri Bule mampu finish di posisi 1.

“Allhamdulilah balap kali ini dapat hasil maksimal dan juara umum ini saya memperoleh point 50 yaitu dikelas bebek standar 4Tak Pemula posisi 1 dan kelas Bebek Standar 2&4 Tak Pemula posisi 1 juga, balapan kali ini cukup berat perlawanan dan persaingan sangat ketat dan kebetulan kurang lebih 4 bulan gak latihan dan gak pegang motor fisik saya jadi turun dan rada kewalahan tapi ini akan jadi PR saya kedepan harus lebih giat berlatih baik fisik atau di atas motor saya ucapkan juga terimakasih pada semua pihak sponsor yang sudah mendukung saya, Jawara Futsal, Putra Busana jasinga, BDR Transport CV Nuansa Pasific Cepi NS Karya Kayu MX CLD Racing” Ungkap Jepri Bule.

Jepri Bule

Di masa pandemi ini mungkin bukan hanya 1 atau 2 orang yang tidak menjalani latihan karna semuanya berusaha tidak keluar rumah dan balapan kali ini jadi balapan pertama setelah masa pandemi.

Cepi NS Foto Bersama Dengan Istri

Cepi NS selaku owner dari team Jawara Futsal Racing Team juga mengungkapkan “Allhamdulilah drtelah 4 bulan lebih kita berusaha tetap di rumah dan akhir pekan ini kita balapan lagi dan setelah 4 bulan tidak balap jujur performa Jepri Bule menurun namun kita tetap dapat hasil maksimal kita raih Juara umum dikelas Pemula Open dan saya ucapkan juga pada yang sudah mensupport BDR Transport, CV. Nuansa Pasific, BKJU Karya Kayu CLD Racing semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi dan Pandemi Covid-19 segera berkhir amin” Tutup Cepi NS selaku Owner dari Jawara Futsal Racing Team.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.