Grasstrack Satria Fortuna 2020 : Toying Sana – Sini Berhasil Raih Juara Umum Dikelas Senior

0
100
sss

OtomotifZOne.com – Lampung Utara. Gelaran kejuaraan grasstrack Satria Fortuna 2020 berhasil digelar di Sirkuit Satria Fortuna, Lampung Utara dan pembalap asal Lampung yaitu Toying Sana – Sini berhasil meraih gelar juara umum dikelas senior di event yang digelar pada (25-26/7).

Toying Sana – Sini yang bergabung dengan team 2727 Berkah Sari Karya Navaro Industries Zulkarnaen Club Bukit Kemuning pada event perdana setelah pandemi dan digelar di era New Normal ini berhasil meraih juara umum dikelas Senior.

Perjalanan balap dikelas bebek modifikasi 130cc 4T senior pada moto1 Toying berhasil finish di posisi 2 dan pada moto2 berhasil meraih posisi 1 dan total moto jadi posisi 1, bukan hanya dikelas bebek modifikasi 130cc saja, Toying juga bermain dikelas FFA 2/d 250cc berhasil memenangkan total point 38, pada moto 1 finish di posisi 3 dan pada moto 2 finish di posisi 4.

Toying Sana Sini “Tengah”

“Allhamdulilah perdana setelah pandemi ini lancar saya bisa maksimal dan raih juara umum dikelas senior dan saya harapan saya untuk saat ini semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali melaksanakan aktifitas dengan normal” Ungkap Toying Sana Sini.

https://www.otomotifzone.com/hasil-lomba-kejuaraan-grasstrack-satria-fortuna-cup-2020/Baca Juga : Hasil Lomba Kejuaraan Grasstrack Satria Fortuna Cup 2020

Sukarno Putra (Owner Berkah Sari Karya).

Sementara itu Sukarno Putra sang Owner dari Berkah Sari Karya Racing Team juga mengungkapkan “Bersyukur allhamdulilah pada event ini saya puas lihat Toying balapan tapi sayang sirkuitnya kecil jadi tidak maksimal, pada event ini kita turun 2 pembalap Toying dan Rama mas dan untuk saat ini saya masih pake Toying karna saya suka dengan orang dan kepribadian dan atitudenya juga bagus dan untuk kedepan saya berharap semoga bisa lebih baik lagi dan untuk event – event di lampung agar bisa di perhatikan untuk penyiraman karna ini debunya sangat tebal sekali dan mengganggu pada pembalap dan penonton juga mas” tutup Sukarno Putra selaku Owner dari Berkah Sari Karya Racing Team.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.