Gubernur Dominggus Mandacan, Merasa Awet Muda Saat Ikuti Rakerprov IMI Papua Barat

0
149
sss

Gubernur Dominggus Mandacan, Merasa Awet Muda Saat Ikuti Rakerprov IMI Papua Barat

OtomotifZone.Com – Manokwari – Kehadiran Drs. Dominggus Mandacan yang merupakan orang nomor satu di Provinsi Papua Barat pada kegiatan Rakerprov IMI Papua Barat III 2020, Kamis (20/2) di Valdos Hotel, Manokwari, Papua Barat, memang bukan yang pertama kalinya dihadiri oleh Gubernur Papua Barat yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Papua Barat ini.

Dan hal ini ditunjukkan oleh Bapak Gubernur sebagai salah satu contoh seorang Kepala Daerah di Tanah Air khususnya yang ada di Provinsi paling timur di Indonesia yang mendukung penuh dan turut serta aktif dalam segala kegiatan otomotif di Papua Barat.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga turut hadir dalam acara penutupan Rakerprov III 2020 IMI Papua Barat serta memberikan kata sambutan secara familiar dan santai kepada para Pengurus dan peserta.

Gubernur Dominggus foto bersama dengan peserta Rakerprov

Selain itu adanya bentuk dukungan untuk ikut serta dalam memajukan kegiatan Otomotif dan yang telah berkontribusi serta mengharumkan nama daerah Provinsi Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan juga mengutarakan bahwa dirinya merasa lebih awet muda karena kedekatannya selama ini dengan dunia otomotif.

Dan hal itu tidak di pungkiri olehnya bahwa segala kegiatan Otomotif yang ada di dalamnya memang cukup banyak di lingkupi oleh para kaum milenial yang produktif serta aktif dan itu yang membuat dirinya bisa turut membina serta mendukung dan memberikan semangat di kegiatan otomotif yang sangat positif ini.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan saat memberikan sambutan

“Sekalipun kita sudah lebih dewasa dalam segi umur namun saat berada di dalam lingkungan Otomotif ini, pasti akan merasakan jiwa muda dari para kaum milenial yang saat ini ada di dalam kegiatan Otomotif. Saat ini IMI Papua Barat merupakan salah satunya wadah yang mengangkat dan mengharumkan nama daerah pada kegiatan olahraga Nasional. Kita patut bangga dan ikut mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang di lakukan, dan saya mengajak bukan hanya bisa menunjukkan prestasi di Otomotif saja namun juga bisa untuk membantu dalam mengenalkan potensi lain di Papua Barat supaya bisa dikenal lebih jauh kepada daerah lainnya dengan keberagaman suku dan keindahan wisata daerah yang di miliki. Kita juga turut mendoakan untuk bisa memberikan dukungan kepada atlit –atlit Papua Barat di ajang PON XX mendatang agar nantinya bisa mendapat hasil yang memuaskan,” tutur Dominggus.

Terima kasih pak Gubernur atas pesan dan semangatnya serta sukses selalu dan sehat terus, agar dapat membawa Otomotif Papua Barat bisa setara dengan daerah lainnya di Tanah Air Indonesia ini.

Penulis : Alpacino | Foto : Alpacino

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.