H. David Surya Pratama AMRF : Sempat Khawatir. Nyatanya Event Perdana Drag Bicycle Di Ponorogo Sukses!

0
126
sss

OtomotifZone.com-Ponorogo. Di kota Reog ini saban tahun event selalu tersaji baik Road Race ataupun Drag Bike. Tetapi secara mengangetkan acara tahunan tersebut mendapat gebrakan lain yaitu Drag Bicylce Bupati Cup Ponorogo hari minggu 9 Agustus 2020 kemarin di Jl. Pramuka area Gor Singodimedjo Ponorogo, Jawa Timur.

Di Balik acara tersebut ada sosok yang sempat nerveus. Siapa lagi kalau bukan tokoh otomotif juga penggerak Ponorogo peduli ,H. David Surya Pratama – owner AMRF (Anugerah Mandiri Racing Factory).

H. David, sempat gobyos… Alhamdulillah 150an peserta masuk di event perdana.

“Awalnya nggak serius. Ceritanya waktu di Blitar saya di telfon EO_nya yang biasa bikin balap di Ponorogo. Pak, Gimana kalau bikin event lain seperti lomba drag sepeda. Waktu itu saya masih kurang serius menanggapi, tetapi rekan-rekan Ponorogo terus mengajak bikin acara ini. Loh, beneran. Apa ada pesertanya kira-kira nanti.. Ternyata di luar dugaan, antusiasme peserta banyak sekali. Wajar kalau sedikit cemas karena ini pertama kali kami membuat balap lurus sepeda,” kata H. David saat ngobrol bersama OZ di warung paddock.

Crew panitia AE Indonesia, berhasil buat suasana baru wahana balap di Ponorogo.

Peserta lokal bejibun, sedangkan dari penjuru kota lain ikut hadir mencatatkan sekitar 150an peserta. Luar kota merapat sampai-sampai atlet sepeda yang mewakili Jawa Timur pun hadir mencoba tantangan ini. Dan juga protokol kesehatan masuk area juga ketat. Di dalam banyak di sediakan tempat cuci tangan.

“Melalui proses izin yang lumayan ketat mengingat masa pandemi seperti ini. Juga vakumnya event balap motor membuat teman-teman EO berpikir ingin membuat tontonan lain. Dan Alhamdulillah acara Drag Bicycle Ponorogo sukses di laksanakan sampai selesai, aman terkendali. Kurang lebih di event perdana mungkin sebagai revisi kami untuk event selanjutnya,” lanjut owner yang sempat mewadahi pembalap top seperti Sulung Giwa juga Faisal Sidoel ini.

Malah saat itu sudah ada yang mengajak buat event selanjutnya. Tapi tidak langsung sekarang agar ada jeda waktu di tengah situasi Covid-19.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.