H. Putra Boyong Gerbong ART Yogyakarta

0
698
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Dalam event Indonesia Cup Prix, H. Putra juga akan turunkan tim. Padahal event ini merupak event yang dia rancang sendiri. Tapi dia juga turunkan tim dengan skema gerbong ART Yogyakarta. Disini juga hadir Rudy selaku manager tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta. Disini H. Putra menjelaskan bahwa dirinya akan membawa gerbong ART untuk tim H. Putra 969.

Dalam skema kali ini, Pria yang asli Sumatera Barat itu menjelaskan kalau nanti dirinya akan turun dalam event yang juga ada dirinya dalam event tersebut. Beberapa nama pebalap top akan mewakili tim H. Putra 969 Racing Team.

” Nanti saya akan turun dengan sembilan pebalap. Ada Fitriansyah Kete, Awhin Sanjaya, Dicky Ersa, Aditya Prakoso, Afi Caffirossi, Herjun, Veda, Diandra, Deksa. Dengan mekanik MBKW2. Lalu ada Rere untuk turun di 2Tak dengan mekanik R22,” ujar H. Putra kepada penulis.

Lalu disini Rudy juga menjelaskan dan mengiyakan kalau pebalap ART Yogyakarta akan bermain bersama tim H. Putra. Tidak tanggung tanggung satu gerbong sekaligus yang ikut diboyong. ” Tahun ini ART tidak main. Mereka hanya kejar Kejurnas. Ini dengan resmi kalau pebalap kita bersama H. Putra,” jelas Rudy.

Wah keren juga tim H. Putra. Kita tunggu saja apakan tim ini akan menjadi juara. Atau nanti akan ada lawan yang bisa membendung tim tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Dewantara AR.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.