H. Rihan Variza (HRVRT), Mulai Latih Kedua Anaknya Di Motocross

0
918
sss

OtomotifZone.com – Jogja. Siapa yang tak mengenal nama HRVRT. Team balap asal Binuang, Kalimantan Selatan milik H. Rihan Variza yang banyak menerjunkan divisi balapnya baik di balap motor juga balap mobil.

Tiga pekan kemarin H. Rihan Variza dan keluarga berada di Jogja. Dan ternyata mereka sedang mengantar dua putranya belajar balap motocross. Memilih area Jogja karena bagi H. Rihan Variza disana masih seperti ada chemistry sejak memulai balap Motocross era 2000an.

H. Rihan tidak sendiri dalam melatih dua putranya. Di belakang masih ada sosok Endy WS. Tak lain instruktur balap legendaris asal Jogja untuk memanage program latihan Muhammad dan Ahmad.

Tampak ada suasana lain HRVRT mengusung dua bocah yang belajar special engine 65cc ini. Semenjak H. Rihan Variza pensiun balap motocross dan road race, dari keluarga sudah tidak ada lagi yang menjadi pembalap di kancah roda dua.

Kini sang buah hati di giring ke dunia balap motocross bagai mengulang kembali gregetnya keluarga HRVRT ke dunia roda dua. Kalau boleh tahu, apa yang sedang di siapkan H.Rihan Variza dengan mereka? Dengan membawa mereka ke Jogja pasti ada jangka panjang yang ingin di harapkan.

Tahun kemarin-kemarin di motocross HRVRT memakai pembalap kontrak. Sekarang menjagokan dua putranya sendiri sebagai pembalap.

“Haji Rihan itu pernah bilang, dua putranya ke motocross buat basic olah raga otomotif. Nanti anaknya biar milih mau tetep di motocross atau balap mobil atau yang lain,” buka Endy WS.

H. Rihan Variza (HRVRT)
Endy WS, bantu H. Rihan Variza

Sedangkan sengaja mengajak mereka latihan ke Jogja pun ada maksud sendiri. Tapi apa ya…? Mungkin karena Jogja masih menjadi patokan pusatnya belajar balap atau mungkin karena H Rihan dulu menimba ilmu balapnya di jogja bersama Endy WS,,, yang jelas Jogjakarta masih menjadi barometer olah raga otomotif roda dua.

Mereka bakal siap mencoba balap tahun ini. Kapan? Sebentar lagi…dan tentu non target karena masih belajar.

Penulis : Hafid | Foto : team

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.