Hadiah Non Kuota dan Hadiah Berlimpah Hanya di RKM Drag Bike 201M

0
365
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Bulan Oktober akan menjadi saksi bisu gelaran RKM Drag Bike 201 M (13/10) di Sirkuit NP JL. Simp, Rukiman Libo Baru, Riau. Sebab ajang balap ini berbeda dari yang lain. Segunung hadiah akan diberikan pada gelaran ini. Terutama pada kelas ini tidak diberikan kuota untuk hadiah alias hadiah non kuota .

Gila bukan, ajang balap Drag Bike satu ini tidak menentukan kuota di kelas yang dilombakan. Akan ada 12 kelas yang diperlombakan dari gelaran ini. Dari 12 kelas yang diperlombakan, kelas kelas unggulan yang biasa dilombakan diajang nasional juga akan menjadi kelas kelas yang dipertandingkan.

Itu dari kelas, dari hadiah yang akan memberikan non kuota juga menjadi daya Tarik tersendiri. Selain itu, panitia juga akan memberikan Juara Umum. Ada tiga juara umum yang akan diberikan. Juara umum kali ini terbagi menjadi tiga katagori. Yaitu Juara Umum Open, Juara Umum Pemula dan Juara Umum Breket.

Tidak hanya itu saja hadiah yang akan diberikan oleh penyelenggara. Ada juga hadiah hadiah yang juga akan diberikan kepada penonton yang hadir dalam gelaran ini. Doorprize sudah panitia sediakan untuk para penonton yang hadir.

Ini berarti tidak hanya peserta yang ikut lomba saja berhak meraih juara. Akan tetapi para masyarakat atau penonton yang hadir juga berhak meraih gelar juara di event milik RKM Drag Bike 201M ini. Untuk info lengkapnya ada di bawah ini, dan untuk kabar berita selanjutnya bisa terus pantengin beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.