Hadiri Kopdar Akbar Jawa Barat di Subang, TKSCI Galuh Ciamis Berasa Seperti Ikut Camping Ground

0
390
kijang super
sss

OtomotifZone.com – Subang. Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Jawa Barat bikin riungan berupa Kopdar Akbar yang digelar di Balai Dahana Subang, pada bulan Juni lalu. Kopi Darat alias kopdar ini diselenggarakan oleh TKSCI Chapter Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang) dengan mengundang perwakilan dari TKSCI berbagai chapter yang berasal di berbagai daerah.

Salah satunya adalah dari Chapter Galuh Ciamis, yang bisa menyempatkan hadir di kota Nanas tersebut untuk dapat berkumpul dengan sesama anggota TKSCI lainnya. Meskipun jarak Ciamis-Subang lumayan jauh, namun tidak menyurutkan animo para member asal kota Ciamis ini untuk menghadiri gelaran tersebut. Tercatat sekitar 16 unit mobil yang datang secara beriringan berangkat dari Ciamis, lantas singgah terlebih dahulu di Majalengka tepatnya di salah satu member TKSCI Chapter Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan).

Kemudian para anggota TKSCI ini melanjutkan perjalanan kembali dari Majalengka untuk menuju lokasi acara dan sampai di tujuan sekitar pukul 24.00 wib. Ketika tiba masih belum banyak peserta yang hadir dan membuat member TKSCI dari Ciamis serta Ciayumajakuning ini bisa leluasa memilih tempat parkir yang dirasa nyaman sekaligus untuk melakukan istirahat.

Setelah merapikan parkir kendaraannya, sebagian member nampak ada yang mendirikan tenda di sekitaran tempat parkir tersebut sehingga jadi seperti arena camping ground yang dikelilingi oleh berbagai tipe dan jenis serta tahun keluaran Toyota Kijang ini.

“Alhamdulillah kami tiba dengan selamat dan tanpa kendala apapun. Perjalanan juga jadi tidak terasa jauh, karena kami melakukannya dengan penuh suka dan santai dalam keakraban para member,”jelas Devi ‘Dev’s Jalu’ Yulviana, Ketua Chapter Galuh Ciamis yang turut serta mengajak keluarganya dalam kopdar akbar ini.

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Yeyep Ardiansyah

Bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan Yeyep Ardiansyah maupun “ngefans” dengan Kang Yeyep, Otozoners bisa membacanya artikel-artikelnya melalui link Yeyep Ardiansyah (klik!).

Atau bagi Otozoners yang tertarik dengan semua berita dan artikel yang berkaitan dengan Toyota Kijang Super Community Indonesia, Otozoners bisa membacanya artikel-artikelnya melalui link TKSCI (klik!).

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.