Handi Harja Juara Kelas veteran X30 Challenge Singapura

0
1142
Handi Harja saat race
sss

OtomotifZone.com-Singapura. Kemenangan pegokart tua tapi masih merasa berjiwa muda ini akhirnya melengkapi kemenangan the Blue Army diajang Optima Werkz X30 Challenge 2015 round 2 Sabtu sore tadi 94/7) setelah sebelumnya Presley Martono dan Prasetyo Harja podium 1 dan 2 kelas Junior.

Handi Harja sang juragan beras ini turun dikelas Veteran dan mampu mengalahkan lebih kurang 17 pegokart Asia lainnya. Kemenangan ini sekaligus kemenangan ke-2 setelah dievent lain namun di sirkuit yang sama, KF1 Karting Circuit, Ayahnda Prass ini mampu berbicara banyak membuktikan bahwa dirinya masih berprestasi.

simbol kekuatan meski usia sudah tidak muda lagi
simbol kekuatan meski usia sudah tidak muda lagi

“ini podium pertama saya yang kedua di Singapura, semua lawan sudah hafal seluk beluk sirkuit ini, namun  berbekal pengalaman race sebelumnya, saya bisa memimpin didepan meski tekanan dari pembalap lain cukup keras dan ketat, kemenangan ini melengkapi DT Racing tidak pernah sepi podium tiap turun diajang karting di Singapura”, papar Handi Harja.

Kemenangan DT Racing ajang ini kemungkinan akan dilanjutkan diajang berbeda yang akan digelar minggu depan, tempatnya sih tetap sama di sirkuit wilayah Kranji Singapura, dan The Blue Army rencananya akan turun dengan fullteam.

Penulis : Edi  Batrawan | Foto : Edi Batrawan, bernard Seah

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.