Handoko Halim Ulang Tahun Bareng pembalap Jawa Barat

0
1120
Handoko Halim ulang tahun di sirkuit
H. Handoko Halim mendapat kado dari Aix,putranya
sss

OtomotifZone.com-Indramayu. Dalam dunia racing jargon paling pas adalah “Never say Old”, itu juga pas melekat pada sang Notaris terkenal diwilayah Banten. Namun namanya jauh semakin melambung dikancah racing lho, baik wilayah Sumatera bagian selatan maupun Jawa¬† Barat.

perjalanan panjang sang dedengkot Motesz Sport Club tak terasa hingga menginjak usia 61, namun H. Handoko Halim, SH masih tetap begitu bersahaja disaat kebanyakan seusia beliau malah jarang beraktifitas, apalagi dunia yang digeluti dunia penuh dinamika dan hingar bingar raungan knalpot.

Nah betul juga kan…usia 61 tahun tidak dirasakan dirinya¬† hingga akhirnya harus meniup lilin tanda bersyukur atas bertambahnya usia dan kesehatan serta karirnya disirkuit ketika pembagian trophy kejuaraan dimana event all about road race nite race Montesz kejurda IMI Jabar 2015 seri 4 Indramayu,Sabtu kemaren (21/11).

H Handoko Halim punggawa Montesz sport club
H. handoko Halim selalu memberikan yang terbaik untuk otomotif jabar

“saya sangat bersyukur, diusia sekarang saya masih bisa beraktifitas seperti sekarang, waktu begitu cepat berlalu, sementara bagi orang lain waktu begitu lambat, kegiatan saya seperti sekarang banyak yang iri dalam hal positif lho, mereka terjebak rutinitas, sementara saya bisa berkumpul dengan para anak muda didunia racing”. papar H. Handoko Halim usai tiup lilin.

Disaksikan seluruh crew Montesz, pembalap, penonton dan kyalayak ramai yang berkumpul di Sport Center Indramayu menjadi ajang pas merayakan ulang tahun H.Handoko Halim ke-61, sontak ucapan selamat dan do’a tertuju pada dirinya, dimana 22 November adalah pas tanggal kelahirannya.

Selamat ulang tahun Ka Han, panjang umur, sehat selalu dan semakin sukses.

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.