Handspat Grasstrack – Motocross Enak Buat Motor Harian

0
60
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Beberapa pilihan perangkat balap banyak yang di aplikasi ke motor yang di gunakan untuk sehari-hari. Contoh paling gampang adalah knalpot, karburator, cdi atau part racing bagian daleman mesin.

Modifikasi yang tak wajar malah membuat motor harian sudah tak sesuai dengan peruntukannya. Dari “jiplak model balap” tersebut tak semuanya berbau pendongkrak tenaga dan pembuat mesin kencang. Beberapa part juga malah membuat motor safety. Contoh kemarin ada ban balap, kaliper, cakram, velg.

Itu sekarang sudah umum dan terlihat mata. Soal safety ada lagi nih buat para bikers. Yaitu grip gas atau handspat yang di pakai Motocross. Model grip motor di trek bergelombang ini lebih empuk dan lentur sehingga nggak bikin capek. Selain itu bisa mengurangi kepal di tangan kala perjalanan jauh.

Daging tebal nan lentur. nggak bikin cepat capek..

Tebalnya daging grip juga membantu mengurangi getaran di stang kemudi. “Harganya juga nggak mahal-mahal amat di kisaran harga 40rb – 80rb,” ucap Asep, teman nongkrong OZ di Jogja. Di toko variasi juga banyak yang jual. Alternatifnya beli handspat yang tebal juga lentur kalau terpaksanya tak menemukan barang yang di maksud.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome