Hanya Butuh 2 Lap, Tedy Juara MP1 Sport and Smiling Corner Bandung

0
1361
Tedy Permana
Tedy Permana
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Tidak butuh waktu lama untuk seorang Tedy Permana meraih title juara di event Sport and Smiling Corner (8/8/2020) di Sirkuit Brigif Kujang II Cimahi, Bandung. Tedy mampu menjadi juara pertama dalam tempo singkat dikelas Bebek 4T 150 cc Mix Rider. Bermodal kuda pacu dari tim Dewasena Karawang dirinya mampu pecundangi lawannya.

Hanya butuh 2 lap saja dirinya paksa lawan bertekuk lutut. Lepas start langsung saja pebalap asal Karawang ini pimpin jalannya balapan. Tedy selalu mulus lewati tikungan. Terlebih dirinya tidak mendapatkan tekanan dari lawan.

Dengan mulusnya Tedy disetiap tikungan membuat dirinya mampu perlahan beri jarak. Terlebih pada lap kedua, dirinya mampu tinggalkan jauh lawan lawannya. Sampai bendera finish dikibarkan, Tedy tidak tertandingi.

” Untuk balap ini kita lakukan setup dulu pada motor. Dan motor ini sebenarnya settingan balap untuk Oneprix di Sentul. Kita sudah lakukan setting tapi tidak jadi Oneprix nya. Jadi kita balap di Brigif dan setting satu hari sebelum race. Kita ubah dari settingan gear saja,” ujar Tedy Permana langsung kepada Otomotifzone.

Tedy Permana

Hanya ubah dibagian gear Tedy mampu juara. Memang sejak babak kualifikasi saja dirinya sudah berada di posisi pertama. Dan saat balapan Tedy start dari grid terdepan.

Tedy terlihat hanya lima lap awal saja push motor saat race. Dan sisanya Tedy terlihat bermain aman untuk menjadi juara.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.