Hanya Setting Motor Untuk Final YCR, MPRT Guncang Gass Tipis Sentul 2018

0
2306
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah sebelumnya diberitakan oleh penulis bahwa tim MPRT absen Grand Final Motoprix, mereka malah main di Gass Tipis di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Minggu (18/11). Ternyata bukan sekedat tampil tetapi mereka juga melakukan persiapan dan cari setting untuk tampil di Final YCR awal Desember nanti di Sirkuit Mijen, Semarang.

Meski tujuan utamanya untuk setting mesin tentunya skuad MPRT tidak melupakan hasil di event tersebut sebab hasil yang mereka raih dari dua pembalap anadalan mereka cukup maksimal. Motor motor yang kerap digunakan Kejurnas Motoprix 2018 mereka bawa untuk main di Event Gass Tipis, Ternyata itu sengaja dilakukan untuk tim asal Indramayu setting kuda pacu untuk dipersiapkan jelang final YCR. Hasil yang mencengangkan didapat. Sebab seperti di 4 kelas Kejurnas yang di lombakan, kedua pembalap MPRT mampu eksis di atas  podium.

“ Kita sebenarnya sedang setting motor MP2 dan MP3 untuk Final YCR di Mijen.  Untuk hasil di Gass Tipis ini cukup memuaskan. Memang kita sengaja main disini mas dari pada di Grand Final. Karena kita fokus persiapan untuk final YCR,” jelas Rudy Sugianto langsung kepada OtomotifZone.com.

Dari hasil pembalap mereka yang bermain di tahun 2018, Dadan Alamsyah dan Riky Ibrahim  mampu guncang event Gass Tipis. Seperti di kelas MP1, Dadan dan Riky diturunkan di kelas bergengsi ini. Dadan mampu menjadi juara pertama dan Riky di posisi kelima. Pada kelas MP2, pembalap Pemula MPRT ini bertaring dengan menjadi juara pertama dan Dadan harus puas di posisi ke 4.

Kelas MP3 atau katagori pemula A, Riky yang tampil singli fighter tanpa pendamping berhasil menjadi rajanya. Riky mampu menjadi juar a pertama dengan menumbangkan peserta lainnya. Pada kelas MP4, Riky harus akui keunggulan Ryansyah Memet. Pembalap dengan sapaan akrab Bokir ini berada di posisi kedua.

Meski demikian, ini menjadi pencapaian baik. Pasalnya mereka mampu mendominasi podium. Dan bisa dibilang ini akan menjadi modal khusus bagi tim dengan dominan warna oranye itu. Kita tunggu saja apakah mereka akan membuat kejutan di Final YCR, kita tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.