Harga Murah, Ban IRC Speed King Bungkam Kompetitor di 2019

0
79
sss

OtomotifZone.com – Jakarta.  Melihat tahun 2019 pencapaian ban IRC Speed King sungguh luar biasa. Ban Yang namanya sedang naik daun di Indonesia ini bikin geger di tahun 2019. Kita lihat dalam tahun ini, ban produkan dalam negri ini mampu tembus waktu 6.6 detik dikancah balan Drag Bike bergengsi.

Meski banyak kompetitor pembuat ban gencar meriset jenis ban yang diperuntukan untuk motor balap Drag Bike,  Ban IRC Speed King lebih memilih membuktikan kualitasnya.  Meski dibandrol dengan harga murah meriah,  tapi kualitas ban ini sungguh luar biasa.

” Tahun 2019 ini Dicky G. A 6.615 detik menggunakan ban Speed King. Alhamdulillah kita pecahkan rekor mas ditahun 2019. Dan ban IRC Speed King ini kita Bandrol dengan harga 250 ribu sampai 340 mas.  Tergantung ukuran,” ujar Dodiyanto selaku Marketing Product Developmen PT Gajah Tunggal Tbk.

Lanjut juragan sawit itu, ” Tahun 2019 memang banyak kompetitor kita untuk jenis ban Drag Bike.  Tapi kita senang dengan kompetitor yang banyak.  Ini supaya kompetisi berjalan dengan baik, ”

Gila bukan, bannya murah tapi pebalap pebalap Nasional sudah buktikan kualitas. Terlebih tidak bisa bohong dengan hasil yang sudah diraih Dicky GA.  Terlebih pebalap ini main di event berskala Nasional yaitu Kawahara IRC IDC 2019. Yang mana event ini diikuti pebalap dan team papan atas Indonesia. 

Lalu apakah IRC sudah puas dengan hasil seperti ini?  Ternyata pastinya belum.  Dan pria yang sering ingatkan followersnya di media sosial untuk shalat berjamaah itu memberi bocorannya.

” Untuk 2020 Speed King tetap kita pertahankan mas.  Dan kalau di dunia balap tidak ada kata puas mas. Kita tidak akan berhenti riset . Karena kalau berhenti riset ya berhenti stop.  Kita akan lihat kompetitor kiri kanan depan belakang. Kalau mereka akan keluarkan perak kita akan keluarkan emas ,” tutup pria dengan 8.200 followers asli.

Imola Syndrome