Hasil ESHARK ROK Cup Indonesia 2020 Putaran 3

0
94
kelas Senior
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Usai sudah gelaran ESHARK ROK Cup Indonesia 2020 putaran 3 yang berlangsung Sabtu,(5/9/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pertarungan seru pada putaran ketiga ini. Meski ditengah pandemi Covid 19, para pebalap tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap gasspoll.

Pada setiap kelas yang dilombakan, kita disuguhi dengan aksi para pebalap dengan mobil andalan mereka. Para pebalap saling unjuk kebolehan dalam memecut kendaraan beroda empat itu. Tidak mau kalah dengan lawan ini yang terlihat dari wajah pebalap dari balik helmnya.

Pebalap pebalap cilik juga ikut memanaskan persaingan. Dan kita tau, jiwa tarung para pebalap cilik juga sangat luar biasa. Mereka tidak mau kalah dengan sepak terjang para pebalap senior yang jadi panutan mereka.

Pertarungan pebalap disetiap kelasnya hari ini sungguh luar biasa. Mereka memberi tontonan menarik. Pebalap terbaik keluar sebagai juaranya. Berikut daftar juara disetiap kelasnya:

Apakah seri 4 yang akan digelar Minggu besok, 6 September dengan hasil berbeda atau atau juara seri 3 akan double winner, ikuti terus berita di www.otomotifzone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.