Hasil Gatnas Honda PCX Wawan Urban jadi pengurus 2017-2021

0
272
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Bertempat di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Gathering Nasional (Gatnas) Honda PCX Club Indonesia (HPCI) (24/09) telah memilih nama Wawan Urban sebagai pengurus baru HPCI Jabodetabek, periode 2017-2021.

Momen perayaan ulang tahun HPCI yang ke-6, dimanfaatkan untuk rapat kerja nasional dan mengevaluasi seluruh kegiatan komunitas sebelumnya.

Berbeda dengan gatnas lainnya, kali ini dikemas spesial. Anggota komunitas tidak hanya datang sendiri, tapi membawa sanak keluarga mereka yang menambah suasan kemeriahan dan kekeluargaan sesama pecinta motor skutik premium Honda.

“Sebagai pengguna motor skutik premium, para pecinta Honda PCX ini tetap dapat menyempatkan waktunya yang padat untuk merayakan kebersamaan komunitas yang telah terjalin selama 6 tahun ini. Tidak hanya menjadikan Gatnas Honda PCX ini sebagai momen silaturahmi dan interaksi sesama anggota, tetapi juga dimanfaatkan sebagai momen pelestarian habitat penyu dan lingkungan hidup,” ujar Indraputra GM Marketing AHM.

Tentang HPCI

HPCI merupakan wadah berkumpul bagi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX yang didirikan pada 2011 dan beranggotakan lebih dari 550 anggota. Para pecinta Honda PCX yang tergabung dalam HPCI tersebar di 22 wilayah nusantara, yaitu Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan Papua.

Spesifikasi Honda PCX

Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampuHazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Penulis: Jody Rusli | Photos: Jody Rusli

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.