Hasil Kualifikasi FIM CEV Repsol 2019 Jerez, Spanyol

135
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Berikut ini adalah hasil kualifikasi FIM CEV Repsol 2019 yang berlangsung disirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (28/9). Dimana pada kesempatan kali ini tiga pembalap Astra Honda Racing Team mampu membuktikan diri dapat bersaing dengan jajaran pembalap eropa.

Seperti Gerry Salim, Andi Gilang dan Mario Suryo Aji, ketiga pembalap kebanggan Indonesia ini turun di kelas Moto2 European Championship dan Moto3 Junior World Championship. Di kelas Moto2 European Championship, Gerry Salim akan didampingi Andi Gilang pada putaran kali ini. Masing-masing akan start dari posisi ke-13 dan ke-16.

Sementara itu Mario Suryo Aji yang turun di kelas Moto3 mencatat hasil kualifikasi terbaikya musim ini yaitu posisi ketiga tercepat. Mario Suryo Aji langsung bisa bersaing dengan para pebalap tercepat dan berada di top 10 pencatat putaran tercepat pada kualifikasi pertama (QP1). Kecepatan pebalap Indonesia ini stabil sepanjang sesi, lalu menggebrak pada saat terakhir dengan catatan putaran 1 menit 46,572 detik, hanya 0,079 detik dari pebalap tercepat.

Untuk itu mari kita do’akan agar pembalap kebanggan Indonesia, bisa bersaing di baris depan dan bisa membawa naa baik Indonesia dikancah balap dunia.

Berikut hasil kombinasi kualifikasi FIM CEV Repsol 2019 Jerez.

fim cev

Penulis : Nana Triana |Foto : Presna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.