Hasil Lomba Drag Race Putaran 2 IMI Kepri 2019

76
sss

OtomotifZone.com – Batam. Usai sudah gelaran Drag Race Putaran 2 IMI Kepri 2019 yang berlangsung (19/10) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau. Pada ajang balap ini ramai peserta yang ikut serta dalam gelaran bergengsi ini. Dan ada juga terlihat armada dari Jakarta yang ikut serta.

New RC3 Products

Memang ajang Drag Race di Batam ini tidak pernah sepi peserta. Karena peminat pebalap roda empat trek lurus di Batam sangatlah banyak. Terutama ketika ajang balap ini bersifat seri ataupun Kejurnas. Banyak sekali tim dan pebalap papan atas yang ikut serta.

Kelas demi kelas memiliki cerita tersendiri. Dari kelas Breket, banyak tim tim bersorak akan performa pebalap dan rekan satu tim mereka yang main. Ada yang bersorak karena mobil yang mereka tunggangi memiraih waktu lebih lama. Dan ada juga karena raihan waktu terlalu cepat dan sangat tipis jaraknya.

Akan tetapi tidak kalah seru sorak sorai dari kelas FFA. Kelas yang diikuti mobil mobil gila ini banyak mengundang daya tarik tersendiri. Sebab mobil ini ketika diinjak gasnya langsung melesat cepat.

Agar lebih jelas, berikut daftar kelas dan juara di setiap kelasnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here