Hasil Lomba OnePrix Surabaya 2019

0
309
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Penuh drama penuh aksi yang disajikan oleh para peserta Oneprix 2019 putaran 5 yang berlangsung (10/11) di Sirkuit Gelora Bung Karno Surabaya, Jawa Timur. Sebenarnya drama sudah terjadi dari sesi latihan bebas. Dan klimaknya ada di race pada hari minggu.

Penulis sudah menceritakan sebelumnya bahwa drama sudah terjadi sejak babak latihan bebas. Sebab penulis menyaksikan langsung karena sudah datang ke Sirkuit lebih awal sejak hari rabu (6/11). Mungkin karena ini partai final, pebalap pebalap papan atas Indonesia yang ikut datang lebih awal untuk setting kuda pacu mereka.

Setting motor untuk menemukan kuda pacu yang maksimal dilakukan para tim dan pebalap. Supaya ketika race nanti mereka bisa meraih hasil maksimal. Dari latihan Resmi, raihan waktu yang didapat para pebalap sangat rapat.

Itu baru latihan resmi, ketika kualifikasi pebalap pebalap membuat kejutan. Mereka yang biasa tampil biasa saja di putaran putaran sebelumnya tau tau membuat gebrakan dan mampu meraih posisi terbaik.

Dan pada race 1, adu kecepatan dan skill terjadi antara pebalap disetiap kelasnya. Pertarungan hebat terjadi satu dengan yang lain. Dan pebalap pebalap terbaik keluar sebagai juaranya. Akan tetapi tidak sampai disitu aja.

Pada race 2 lebih kejam. Dengan sistem start rolling pebalap memiliki kesempatan juara. Mereka menunjukan aksi dramatis disetiap kelasnya. Dan pastinya yang juara keluar sebagai juaranya. Mau lebih jelas, berikut hasil lomba Oneprix 2019 putaran 5 lengkapnya:

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.