Hasil lomba Reyog Ponorogo Wisata Rally seri 4 : Bupati Ponorogo Ikut ambil bagian

72
Start dilepas anggota Reyog
sss

OtomotifZone.com – Ponorogo. Wisata Rally yang sekaligus menjadi ajang Kejurnas Time Rally putaran ke 4 telah sukses dihelat di kabupaten Ponorogo. (16-17/11). Sebanyak 35 peserta ikut ambil bagian di beberapa kelas yang dilombakan .

Semua peserta start di pendopo Kabupaten Ponorogo

Tak hanya peserta dari Jawatimur yang berpartisipasi , karena terlihat dari Jakarta, Jogjakarta dan Jawartengah . Bahkan Sekjen PP IMI Jeffrey JP juga ikut ambil bagian berpasangan dengan navigator Roesnoman dan Bambang Feriyanto.

Bupati Ponorogo ipong Muhklisoni ikut ambil bagian .

Acara kejurnas time rally ini lebih menarik lagi dengan hadirnya Bupati Ponorogo Ipong Muhklisoni berpasangan dengan Marno mengendarai Escalade . Dilepas di halaman Kantor Pemkab Ponorogo dengan hiburan Reyog Ponorogo sebagai hiburan khas asal Ponorogo. “ Memang sebagai peserta tamu , bapak bupati Ponorogo hanya ikut di seri ke 4 ini, yang lebih bangga lagi bahwa bupati sangat antusias dengan kegiatan otomotif di daerahnya hingga ikut meluangkan waktu, Bersama – sama beberapa kepala Dinas di lingkungan kabupaten Ponorogo. Seri selanjutnya yang merupakan seri Final bakal digelar di Pelabuhan Ratu Jawabarat, bapak bupati masih tentative karena kesibukan nya sebagai kepala daerah “ terang Juli Putra selaku pimpinan lomba.

Jeffrey JP Sekjen PP IMI ikut sebagai peserta Rally


Untuk mengisi acara time Rally, dengan panitia Antra Sporttaiment dibuka acara bakti sosial kunjungan ke panti Tunanetra Aisyiyah Ponorogo sebagai acara berbagi kasih untuk para penghuni panti.
Finis acara Time Rally , Keluar sebagai Juara baik Juara Umum, Seeded B , Pemula Nasional dan pemula Kejurprov di sapu bersih oleh peserta Jawatimur. Bahkan keluar sebagai juara Umum Mario Handaziza yang berpasangan dengan Ravika Anggraeni dan Nanda Titaudrey dari Gresik . Disusul peringkat kedua Tegar Adidarma berpasangan Rizky Amirulah. Dan juara umum ke 3 gerry Rusanto perally kawakan nasional berpasangan dengan didi Dewanto.

Mario Handaziza _ Ravika _ Nanda Titaudrey sebagai juara UMUM seri 4 Ponorogo


Sukses bagi para peserta kejurnas Time rally seri ke 4 Ponorogo Jawatimur, Seri ke 5 bakal digelar di Pelabuhan Ratu sebagai seri pamungkas tahun 2019 ini.
Penulis dan Foto Diki / Nonod_VW

Berikut Hasil Kejuaraan Kejurnas Time Rally seri 4

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.