Hasil Moto2 Jerez 2020 : Marini Berhasil Bayar Apes Losail

0
72
sss

OtomatifZone.com-Spanyol. Marini membalas sialan pada seri 1 Moto2 sirkuit losail Qatar. Konsisten pada Line dan power motor adik tiri Valentino Rossi ini bersih menjadi juara seri 2 Moto2 Sirkuit jerez 19 Juli 2020.

Hari ini dia tidak langsung memimpin sejak awal tetapi dia dari urutan ketiga tetapi step by step kurun 2 lap awal maju ke depan setelah Jorge Martin melemah usai memimpin di Lap awal.

Pembalap utama Sky VR46 ini konsisten sampai lap terakhir. Di belakang Luca Marini ada duet KTM Factory Tetsuta Nagasima yang ga mengover take rekan setimnya Jorge Martin.

Pertarungan di akhir lap Moto2 kurang greget karena lima besar pembalap punya gap yang renggang. Podium Jerez bagi Marini adalah momentum untuk membayar kegagalan sebetulnya belum selesai. Sejatinya dua sudah punya 50 point jika tidak drop power dan terjatuh di Losail.

Sementara Tetsuta Nagasima menjawab keraguan publik bahwa kemenangan Losail hanya kebetulan. Kali ini dia mampu bertengger ke podium lagi mengalahkan rekan setimnya.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.