Hasil Race 1 UB150cc ARRC Sepang 2020 : Wahyu Aji Punya Semangat Baru

0
368
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Race 1 UB150cc Asia Road Racing Championship sirkuit Sepang, Malaysia untuk Wahyu Aji sangat istimewa. Ketika memulai hadir di sirkuit ini pembalap asal Ajibarang, Banyumas ini sudah bertekad ingin tampil berbeda dari pada tahun lalu. Pagi sebelum race sempat memberikan kabar kepada OZ bahwa rasa kali ini. “Motor hampir sama, cuma semangatnya agak beda mas,” bilang Wahyu Aji.

Pole Position Wahyu berhasil sebagai yang tercepat dan membuat rekor time baru untuk UB150cc di sirkuit Sepang. Lanjut di sesi superpole nomor 60 ini masih bisa tembus posisi kedua.

Race 1 tak seperti strategi yang sudah-sudah dan kiranya cara lama hanya buang-buang kesempatan selalu di depan. Ngotot posisi depan terus Wahyu. Di lap terakhir pun menjelang R terakhir saat ada di posisi ke empat Wahyu nekat late brake untuk rebut posisi pertama.

Acara curi angin lawan Wahyu sepertinya tidak maksimal. Underbone nomor 60 tembus posisi wahid saat bendera berkibar. “Luar biasa sekali. Setup sejak test, latihan, sampai kualifikasi sangat baik. Terima kasih bos team yang selalu memberi energi positif kepada saya. Terima kasih juga untuk semua orang yang mendukung saya,” kata Wahyu di parkir juara.

Wahyu Aji, buka energi positif di Seri pembuka.

Berikut hasil Race 1 UB150cc Asia Road Racing Championship sirkuit Sepang, Malaysia 7 Maret 2020.

Penulis : Hafid | Foto : ARRC

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.