HDC 2019 Makassar : Muhammad Rifly Ashari Sempurnakan Kemenangan Dengan Double Winner di Kelas HDC 2

0
479
Rifly Ashari Tinggalkan Jauh Lawan-lawanya Pada Race Dua di Kelas HDC 2
Rifly Ashari Tinggalkan Jauh Lawan-lawanya Pada Race Dua di Kelas HDC 2
sss

OtomotifZone.com-Makassar. Muhammad Rifly Ashari Sempurnakan kemenangan dengan meraih Double Winner di kelas HDC 2 (Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 TU Pemula) pada gelaran Honda Dream Cup 2019 Makassar yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen Parkir Utara,Trans Studio Makassar (27/10).

Penampilan gemilang di tunjukan oleh pembalap dari HONDA AIM IRM MAFIL NHK MBKW2 RACING TEAM pada Gelarang Honda Dream Cup 2019 Makassar. Rifly yang bermain di kelas HDC 2 (Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 TU Pemula) mampu membawa pulang hasil sempurna bersama Honda Sonic hasil racikan dari MBKW2.

Podium di Kelas HDC 2 pada Race ke Dua
Podium di Kelas HDC 2 pada Race ke Dua

Dengan hasil manis yang di dapat oleh Rifly Ashari pada event kali ini, dan dia mampu mencatatkan namanya agar bisa tampil pada Final Honda Dream Cup 2019 yang akan di langsungkan di Jawa Barat. “Saya sangat senang dengan raihan maksimal pada gelaran Honda Dream Cup 2019 kali ini yang berlang di Kota Makassar, yang dimana saya bisa meraih Double Winner di kelas HDC 2 (Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 TU Pemula) dan saya sangat berterimakasih kepada Manager,Crew dan Mekanik dari HONDA AIM IRM MAFIL NHK MBKW2 RACING TEAM sudah bisa mengantarkan saya meraih hasil yang sempurna”, (Ungkap Rifly saat berada di Podium terhormat)

Memang tidak bisa di anggap sebelah mata penampilan dari pembalap asal Polman ini, meski memulai start di grid posisi ke-9 pada jalanya Race ke Dua di kelas HDC 2 Rifly buktikan kualitasnya dan bisa konsisten untuk meraih kembali podium terbaiknya.

Selamat untuk Rifly dan HONDA AIM IRM MAFIL NHK MBKW2 RACING TEAM atas hasil yang maksimal pada gelaran Honda Dream Cup 2019 kali ini, semoga hasil manis ini bisa kembali terulang pada Final nanti yang akan berlangsung di Jawa Barat.

Aksi Dari Rifly Ashari Pada Kelas HDC 2
Aksi Dari Rifly Ashari Pada Kelas HDC 2

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.