HDCI Chapter Sleman Bergerak, Bagikan Bantuan Ke Beberapa Tempat Medis #Covid19 Jogja Hari Ini

0
87
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Herley Davidson Chapter Sleman beberapa hari lalu membuat galang dana peduli penanganan #Covid-19 akhirnya bergerak hari ini setelah dana terkumpul. Gerakan ini langsung menuju rumah sakit rujukan yang menangani pasien-pasien terpapar virus Corona kota Jogja.

Di kawal langsung bersama ketua HDCI Sleman Ervin Arifianto, gerak cepat ke tujuan yang sudah di jadwalkan.

” Allhamdulilah hari ini tiga lokasi selesai. Ya pertama Rumah Sakit Sardjito, RSUD Sleman, lalu Puskesmas Patuk, Gunung Kidul,” kata Lucky Cahyadi sebagai humas HDCI Sleman dalam tanggap bantuan peduli COVID-19.

Ikut memberikan komentar Pak Ketua Ervin Arifianto perihal bantuan alat kesehatan ke beberapa rumah sakit memang masuk dalam kegiatan sosial tahunan.

“Pengcab HDCI Sleman adalah sebuah perkumpulan hobi, yang mempunyai kepedulian dalam kegiatan kemanusiaan. Contohnya saat ini dengan adanya pandemi Covid-19, kami mempunyai inisiatif dengan cara bakti sosial. Tahap pertama baksos pembagian Handsanitzer gratis ke masyarakat dan beberapa puskesmas di wilayah Sleman. Untuk tahap 2 hari ini kami laksanakan baksos dengan cara membagikan APD ke 4 lokasi. Dari RS Sardjito, RSUD Sleman, Puskesmas Patuk dan RS Graha Mahardika Bantul. Semoga kita semua diberikan kesehatan, dan terus dapat membatu saudara kita yang membutuhkan. Salam HDCI Sleman..” tutupnya.

Untuk rumah sakit Graha Mahardika Bantul rencananya menyusul besuk karena padatnya acara hari ini. Tetap jaga situasi semoga di beri keselamatan dalam baksos hari ini…

Penulis : Hafid | Foto : CBT

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.