Helmi Azman Tidak Terbendung di CP150 MCP Putaran 1

0
99
sss

OtomotifZone.com – Malaysia. Melihat hasil kualifikasi kelas CP150 Malaysian Cup Prix (MCP) putaran pertama, persaingan sengit terjadi. Tidak bisa diprediksi siapa yang akan juara. Pasalnya jarak raihan waktu yang diraih sangat tipis. Akan tetapi saat race, Md Helmi Azman dengan motor Honda bisa taklukkan lawan lawannya.

Tidak menjadi pebalap tercepat saat kualifikasi tidak menyurutkan Helmi untuk juara. Pada saat babak kualifikasi saja Helmi hanya menepatkan dirinya sebagai pebalap tercepat kedua. Namun itu baru hasil kualifikasi. Yang mana hanya menentukan di mana posisi dia akan memulai balapan.

Saat race pertarungan sengit terjadi. Tampil konstan menjadi andalan pebalap dari tim HI REV SCK HONDA RACING. Memang kalau kita lihat dari hasil keseluruhan, Helmi tidak mampu meraih catatan waktu tercepat per satu lapnya. Dia hanya mampu meraih waktu terbaiknya 1.19.042 detik. Itu juga raihan waktu terbaik dari Helmi selama jalani balapan.

Tapi pebalap keistimewaan pebalap dengan nomor start 32 ini sungguh istimewa. Dirinya mampu tampil dengan konstan dan mampu meraih juara. Dan mari kita lihat dari catatan waktu akhir atau keseluruhan, Helmi mampu memberi jarak dengan posisi kedua. Helmi mampu menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 15.34.837.

Sedangkan pada posisi kedua ada Md Khairul Ikhwan Ajis dengan catatan waktu 15. 51.278. Jarak cukup jauh antara Helmi sang juara pertama dengan Khairul di posisi kedua. Pertarungan sangat sengit dan luar biasa saat race berlangsung kemarin (18/7/2020) di Sepang, Malaysia.

Balapan bergengsi di Malaysia ini sudah berjalan dengan SOP yang berlaku. Lalu kapan Indonesia akan memulai balapannya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone

Foto: Malaysian Cup Prix

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.