Hendriansyah Bawa Nelson Sang Anak Berlatih Ke 43 Racing School

0
253
sss

OtomotifZone.com-Bogor.  Nelson Caeroli anak ke tiga Hendriansyah sepertinya sudah di persiapan matang jenjangnya ke area aspal. Rider yang masih terdaftar di kelas SE 65cc Novice ini baru saja pulih dari cedera leher sehabis crash practice kala latihan Motocross di Jogja. Walau final Powertrack kemarin sempat ikut lagi Nelson belum pulih benar kondisinya.

Latihan balap terus di lakukan oleh Nelson bersama bapaknya. Sebelumnya juga sudah latihan untuk terus mengisi ketangkasan skill Nelson dengan gpmono di jogja.

Tapi kali ini Hendri membuat skema baru dengan mengajak Nelson latihan ke tempat sekolah lain. Yaitu ke tempat 43 Racing School milik M. Fadli di sentul, Bogor. Padahal sang bapak sendiri juga pelatih di sekolah balap Hendriansyah Racing School Jogja.

Ajak ke sana ada beberapa alasan. “Menambah pengalaman, suasana baru buat Nelson belajar,”  ungkap Hendri. “Lama latihan paling seminggu, sambil memulihkan penyembuhan Nelson. Masih belum fit kondisi fisiknya,” lanjut Hendri.

Fadli sendiri adalah lawan hendri sejak jaman balap Bebek sampai supersport. Berita balap terkenal mereka adalah ketika duel saat era 4Tak dengan Shogun dan Arashi. Yang sama-sama membela pabrikan Suzuki kala itu.

Penulis : Hafid | Foto : Doc. Hendri

Imola Syndrome