Hero57eliquid Racing Team Boyong Reynadi Rere Hadapi Putaran Pertama Indoclub Championship 2020

0
753
Reynaldi Rere Bersama RX-King Superpro Hero57
Reynaldi Rere Bersama RX-King Superpro Hero57
sss

OtomotifZone.com-Bogor. Kembali adanya kabar yang sangat mengejutkan jelang gelaran event balap motor yang di tunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif yang ada di Indonesia, yaitu Indoclub Champinship 2020. Yang dimana event ini akan dilangsungkan pada akhir pekan ini di SIrkuit Sentul,Bogor (01/03).

Reynaldi Pradana atau lebih terkenal dengan sapaan Reynaldi Rere akan pasti tampil memberikan tontonan yang sangat menarik dan memukau seperti di tahun sebelumnya. Dan di seri pertama ini Rere akan bermain di kelas nya para Raja yaitu RX-King Superpro bersama Hero57eliquid Racing Team.

Sungguh sangat mengejutkan kabar yang crew oz terima kali ini, yang dimana di tahun sebelumnya tim yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Liquid Vape dibawah pimpinan Reza Pahlawan ini bermain di kategori Pemula.

“Alasan kita turun di kelas Superpro di tahun ini karna bercermin di tahun sebelumnya mas, yang dimana kelas ini merupakan kelas yang paling bergengsi pada gelaran Indoclub Championship. Dan kita boyong Rere karna melihat potensi dia di tahun sebelumnya yang sangat baik, dan terbukti di tiap seri nya selalu memberikan tontonan yang sangat menarik dan meraih podium”, (Ungkap Davi Selaku Manager dari Hero57eliquid Racing Team)

Sesi Latihan Reynadi Rere Bersama Team Hero 57
Sesi Latihan Reynadi Rere Bersama Team Hero 57

Setelah sukses pada kategori pemula di tahun sebelumnya, Hero57eliquid Racing Team masih mempercayakan kuda pacunya kepada Tomy Wahyu sebagai Engine Builder untuk meracik kuda besi dari Reynaldi Rere yang akan tampil akhir pekan ini.

Dan yang menariknya lagi sang Chief Mekanik Tomy Wahyu akan ikut balapan di Kelas Ex Rider, memang istimewa mekanik satu ini. Selain set up motor dirinya tidak mau ketinggalan exis dan mencoba untuk memacu kembali kuda besinya di akhir pekan ini.

Kita nantikan saja aksi dari Hero57eliquid Racing Team pada putaran perdana Indoclub Championship 2020, dan pasti temen-temen otozoner pasti penasaran dengan kabar Reynadi Rere di tahun ini akan bermain dengan siapa untuk event Indoclub….????? Pantengin terus www.otomotifZone.com.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.