Honda ADV 150 Enjoy Diajak Touring Keluarga Ke Jalur Extrim, Ergus OEI Buktikan Semuanya

0
217
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah meluncur ke pasar tanah air, Honda ADV 150 cc langsung dibuktikan para masyarakat Indonesia. Beberapa masyarakat langsung memesan karena penasaran dengan motor Honda Skutik terbaru ini. Ergus OEI langsung buktikan sensasinya.

Pria yang tinggal dikawasan Tangerang Selatan ini memang langsung jatuh cinta pada pandangan pertamanya saat melihat motor Honda ADV 150 cc itu. Dirinya langsung memesan motor dengan tampilan gahar itu untuk digunakannya sehari hari.

Setelah motor itu sampai, Ergus langsung saja mengajak motor idamannya touring. Kegiatan Touring ini Ergus mengajak sang istri. Tidak main main, pria yang kerap mudik ke Aceh ini menjajal motor Honda ADV 150nya dari kediamannya di kawasan Komplek Cendana Pamulang, Banten menuju tempat wisata di Cianten , Jawa Barat.

“ Saya hari Selasa (20/8) mengajak Touring istri ke Cianten menggunakan Honda ADV. Motornya nyaman mas dan yang dibonceng juga nyaman. Saat melewati jalan rata dan tikungan saya pakai rebah juga enak dan anteng.  Lewat jalan rusak motor juga anteng banget. Pas lewat jalan ekstrim juga nyaman eiy,” ujar Ergus langsung kepada OtomotifZone.com.

Memang mantan pembalap ini ada ada saja. Dirinya menjajal motor Honda ADV 150nya sampai rebah rebah ketika tikungan. Padahal dirinya bonceng sang istri di belakang. Tapi memang karena motor ini sangat nyaman Ergus tidak takut.

Dan ini ternyata belum seberapa nih. Ergus juga mencoba membuktikan keganasan tenaga motor Honda ADV ini. Berkapasitas mesin 150 cc dengan rasio kompresi 10,6 : 1 dan motor dengan bobot saat dikendarai berdua, motor ini masih spektakuler.

“ Saya sama istri berangkat dari Rumah di Pamulang ke Cianten pulang pergi habis sekitar 5 liter saja mas bahan bakar. Padahal jarak tempuh sekitar 160 kilo mas belum termasuk saya muter muter Cianten. Motor irit bertenaga. Saya juga melalui jalur rusak saya gas aja padahal orang lain ngerem. Tapi tidak terasa mas nyaman motornya. Lalu tanjakan terjalal motor naik walau saya boncengan. Dan motor ini dari pertama kali turun belum saya apa apain alias masih standar mas,” jelas pria humoris itu.

Dan ternyata ini menjadi satu pengamana bagi Ergus. Namun dirinya masih penasaran dengan motor Honda ADV 150 ini. Pria yang hobi juga memelihara burung kicau itu ingin kembali menjajal motor Honda ADV 150nya ke tempat lain.

“ Ada dong saya rencana untuk Touring lagi. Saya ingin mencoba jalur yang lebih ekstrim lagi. Kemarin kan Cuma masuk ke kebun teh terus menyelusuri jalan sepeda dengan Honda ADV 150. Rencana kedepannya saya ingin ke gunung salak dengan Honda ADV,” tutup Ergus.

Wah wah seru juga ya kegiatan touring ini. Kira kira apakah kita boleh ikut ni merasakan sensasi touring bareng? Langsung saja hubungi Ergus OEI . Dan untuk update berita selanjutnya bisa pantengin terus beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome