Honda ADV Indonesia Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang & Longsor Kabupaten Lebak

0
53
sss

OtomotifZone.com – Banten. Memasuki awal tahun 2020 Kabupaten Lebak dan beberapa daerah di Indonesia dilanda musibah yang begitu berat juga melanda Kabupaten Lebak Banjir Bandang dan Longsor terjadi pada tanggal 01 Januari 2020 dan komunitas Honda ADV Indonesia dengan di ikuti beberapa chapter berikan bantuan untuk korban Banjir Bandang & Longsor di Kabupaten Lebak.

Honda ADV Indonesia di ikuti oleh beberapa chapter dan di dukung langsung oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran yang mana selaku main dealer Honda Banten dan beberapa chapter yang mengikuti yaitu Chapter Banten, Chapter DKI Jakarta dan Chapter Depok, Chapter Bekasi dan Chapter Tangerang dan bantuan yang diberikan berupa genset 4 tak 1000 watt, 8 driger berisikan 4liter pertalite setiap 1 derigen, pakaian dan beberapa makanan dan serta sembako untuk para korban.

Dan Faris Demianto selaku perwakilan dari chapter jakarta mengungkapkan “dengan adanya bencana alam ini semoga semua bisa di berikan kesabaran dan ketabahan yang kuat dan saya berharap semoga semuanya yang sudah luluh lantah bisa segera di perbaiki dan bisa kembali normal seperti sedia kala dan saya juga berterimakasih kepada chapter Banten, Depok, Bekasi dan Tangerang karna sudah mendukung dalam acara ini khususnya kepada MS Kemakmuran sudah membantu dengan maksimal” Ungkap Faris Demianto.

Dan Pampam juga selaku PIC Honda Banten (PT. Mitra Sendang Kemakmuran) juga mengungkapkan “terimakasih banyak banget sama semuanya yang sudah berpartisipasi mendukung dalam acara ini semoga yang terkena musibah ini bisa sabar dan bisa cepet kembali pulih dan kembali normal amin” Tutup Pampam selaku PIC dari PT. mitra Sendang Kemakmuran “Honda Banten”

Penulis : Agis Maulana | Foto : ADV Indonesia.

Imola Syndrome