Honda Banten Ajak Paguyuban Honda Banten Sharing dan Pelatihan Jurnalistik di Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik

0
25
sss

OtomotifZone.com – Banten. Awal Tahun sudah mulai bergulir banyak kegiatan komunitas di Paguyuban Honda Banten akan mulai di lakukan dan teman teman dari setiap Management Club melakukan sharing bersama dan Honda Banten Ajak Paguyuban Honda Banten Sharing dan Pelatihan Jurnalistik di Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik yang digelar pada (25-26/01) di Desa Juhut atau lebih dikenal Kampung Domba di Pandeglang, Banten.

Acara bermulai dengan berkumpul di PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda Banten dan para komunitas berkumpul bersama dan mereka mendapatkan Edukasi Safety Riding bersama dengan PIC safety Riding untuk memberikan informasi bagaimana berkendara yang baik dan benar dan kembali melanjutkan perjalanan menuju tempat wisata Kampung Domba, Juhut, Pandeglang, Banten.

“Ini adalah bentuk edukasi kepada para Club dan Komunitas Honda yang ada di Banten dengan di bekali edukasi Safety Riding kami harapkan teman teman bisa taat akan berlalu lintas dan Cari Aman saat di Jalan” Ucap Opan Selaku PIC Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran Main Dealer Sepeda Motor Banten.

Setelah Sampai teman teman dilanjutkan dengan mendapatkan materi Pelatihan Jurnalistik dari Bro Yogi yang mewakili dari salah satu media online di Banten dan semua peserta menerima pembelajaran dan masukan yang sudah diberikan dengan baik dan PIC Honda Banten juga mengucapkan “Terimakasih kepada teman – teman sudah mau hadir dan mau ikut bersinergi selama tahun 2019 dan dalam acara ini juga kami bagikan kegiatan di tahun 2020 ini apa saja dan semoga semuanya bisa berjalan dengan baik dan aman” Sambung Pampam selaku PIC Honda Banten.

Selain itu teman – teman dari komunitas juga menanggapi akan adanya acara ini “Alhamdulilah ingin selesai yang sudah menjadi agenda rutin kami berkumpul bersama dan camping, sharing semua tentang kegiatan Komunitas kita satu dengan yang lain dan juga bisa bersama, semoga kami bisa membawa nama Paguyuban Honda Banten lebih baik di dunia komunitas motor Honda di Nusantara” Ucap Arif Member HCC Banten.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Honda Banten.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.