Honda Banten Kasih Banyak Promo Servis “Geh” di AHASS

0
23
sss

OtomotifZone.com – Serang. PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda motor Resmi Honda kali ini mengajak konsumen Sepeda Motor Honda untuk merasakan promo service yang sangat berlimpah dengan promo Service Geh Di AHASS di seluruh AHASS di Banten, dan para konsumen sepeda motor Honda juga bisa mendapatkan hadiah utama dengan berangkat umroh.

“Ada yang berbeda dengan program SERVICE GEH kali ini, Variasi paket service nya pun terinspirasi dari peninggalan budaya khas Banten, antara lain debus, spelwick, kaibon, kiamuk, asurosowan ini mengingat kebudayaan yang ada di Banten” Ucap Dadang Selaku Manager Service PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Promo Service Geh ini juga di namai dengan beberapa tempat dan ke budayaan yang ada di Banten, dan ada banyak promo seperti “Ki Amuk” Injector Cleaner dan Safety Chek cuma dengan harga Rp 30.000, “Paket Surosowan” Service ringan dan Busi hanya dengan bayar Rp 70.000 lebih hemat 18% dari biasanya, “Paket Debaus” Service Lengkap, Oli MPX, dan Injector Cleaner hanya dengan Rp 155.000, “ Paket Kaibon” Oli MPX, Busi, Safety Chek dengan Harga Rp 71.000, dan “Pake Spelwijk” Service Lengkap, Oli MPX, Pembersih CVT/ Kurang Tangki hanya dengan Rp 136.000.

Para Konsumen Sepeda Motor Honda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa berangkat umroh dengan melakukan service di AHASS dengan program BERKAH dengan mendapatkan 1 Point setiap melakukan service ringan, 2 point untuk service lengkap dan 2 point untuk pembelian sparepart minumal pembelanjaan Rp 250.000.

Dengan adanya paket Service Geh ini berharap konsumen bisa memilih sendiri apa saja kebutuhan dari sepeda motornya untuk melakukan perawatan, dan semua konsumen Sepeda motor Honda juga bisa memanfaatkan program service ini, ucap dadang selaku Manager Service PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Konsumen Honda tidak usah takut jika datang langsung ke Jaringan AHASS kami, para mekanik ahli dan barang yang asli menjadikan AHASS kami rekomendasi yang terbaik, dan AHASS kami selalu menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menggunakan Handsanitizer, sarung tangan, dan juga penyemprotan disinfectan setiap melakukan pelayanan kepada konsumen agar terhindar dari Covid-19.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Honda Banten.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.