Honda Berikan Kenyaman Bagi Pemudik

0
549
sss

DSC_0104OtomotifZone.com – Bandung. Dalam program “Bale Santai Honda”, PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan fasilitas bagi para pemudik pengendara sepeda motor di beberapa titik lokasi jalur mudik Lebaran yang disediakan Honda di Jawa Barat yang dimulai sejak tanggal 4 – 11 Agustus 2012. Tenda-tenda Honda eksklusif disediakan gratis untuk tempat berisitirahat para pengguna sepeda yang dibangun khusus dan beroperasi selama 24 jam non stop.

Lokasi lima tenda “Bale Santai Honda” tersebar di Pamanukan, Gentong – Tasikmalaya, Mundu – Cirebon, Ciranjang – Cianjur, dan Nagrek – Bandung. Sementara, dua lokasi merupakan AHASS Siaga yang beroperasi khusus di hari libur lebaran mulai pkl. 07.00 s.d 23.00 WIB, yaitu AHASS Srikandi Indramayu dan AHASS NSS Karawang.

Menurut Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) PT DAM, “Program ini merupakan bentuk kepedulian kami yang berfokus pada keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengendara sepeda motor Honda selama dalam perjalanan mudik”.

bale hondaPemudik yang datang ke lokasi tenda Honda akan mendapatkan fasilitas jasa servis motor gratis, diskon suku cadang asli Honda (Honda Genuine Parts), ruang istirahat dengan fasilitas AC, TV-DVD serta konsol permainan, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati beserta keluarga yang akan mudik.

“Kami juga memberikan fasilitas potong rambut dan pijat gratis bagi para pengunjung Bale Santai Honda,” tambah Fenny.

Fasilitas bagi para pengguna sepeda motor Honda berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik ini sudah dimulai sejak tahun 2003. Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung mengalami peningkatan. Rata-rata jumlah pengunjung yang datang ke setiap lokasi Bale Santai Honda mencapai 600 sampai 1000 orang selama 8 hari beroperasi.

Penulis : Indra | Foto : Dok OZ

Imola Syndrome