Honda Bertarung Hebat di MCP Putaran Pertama

0
291
sss

OtomotifZone.com – Malaysia. Melihat dan mengevaluasi event Malaysian Cub Prix putaran pertama (18/7/2020) di Sirkuit Sepang Internasional, Malaysia. Pertarungan panas antara tim tim papan atas terjadi. Terutama tim yang menggunakan kuda pacu Honda dalam event besar ini.

Pasukan Honda mendominasi pertarungan dibaris terdepan. Para rider yang menggunakan motor Honda GTR150 ini saling berebut untuk menjadi yang terdepan. Dan akhirnya Helmi dari tim HI REV SCK HONDA RACING mampu menjadi juara. Meski pada event kali ini sang mekanik tidak hadir ke sirkuit.

Kupret dari Kawahara

” Motor ini sudah kami siapkan dari jauh jauh hari mas . Kita siapkan motor sejak ARRC putaran pertama kala itu. Sebab spesifikasi mesin juga tidak jauh berbeda . Dan Alhamdulillah bisa juara pada putaran pertama,” ujar Kupret mekanik top Indonesia yang tangani tim HI REV SCK HONDA RACING.

Meski pada posisi kedua ada pebalap Yamaha dari tim AHM Motorsport yaitu Khairul Ikhwan Ajis. Tapi pada posisi ketiga pebalap dari IDEMITSU HONDA YUZY RACING, Azroy Hakeem Anuar. Pebalap dengan nomor start 20 ini berhasil berdiri di podium ketiga dengan Honda GTR-nya.

” Mungkin ini rezeki yang diberikan. Kita akan persiapkan lagi untuk putaran 2 di Johor nanti. Semoga hasilnya sempurna,” tutup Shahrol Yuzy owner tim Yuzy Racing.

Ya putaran dua nanti akan digelar di Johor. Yang mana karakter sirkuit kecil menjadi pilihan. Kira kira apakah Honda masih akan mendominasi ? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone.

Foto Malaysian Cub Prix

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.