Honda Blade dan Supra Tunggangan Porda Jabar XII 2014

0
1334
Kontingen devile saat sebelum race
sss
Kontingen devile saat sebelum race
Kontingen devile saat sebelum race

OtomotifZone.com-Bandung. Tuntas dan jelas sudah teka teki motor apa yang akan dipakai gelaran Porda Jabar ke XII 2014 yang akan di gelar medio November 2014 di sirkuit Gery Mang Kota Nanas Subang.

Merk sayap tunggal Honda menjadi pilihan KONI Jabar dan Pengprov IMI Jabar, Honda Blade di kelas 110 cc dan Honda Supra untuk kelas 125 cc. Motor tersebut harus keluaran antara tahun 2009 hingga 2014. Untuk menghindari kebingungan dan protes seperti yang terjadi saat BK Porda Tasik bulan Februari lalu, Regulator mengeluarkan maklumat dan keputusan bahwa spek motor harus standar pabrik kecuali saluran intake dan exhaust yang bisa dimodifikasi ato di porting (korek).

pembalap andalan Jabar berjibaku meraih yang terbaik demi supremasi kabupaten kota yang dibelanya
pembalap andalan Jabar berjibaku meraih yang terbaik demi supremasi kabupaten kota yang dibelanya

Disamping keterangan diatas, part yang boleh diganti harus merk AHM dan Aspira, sementara beberapa part yang masuk standarisasi adalah ban, Knalpot, Olie, Busi dan BBM naaaaah point tersebut masih menunggu keputusan dari sponsor yang akan nimbrung meramaikan hajatan Jabar.

Nahhh brosis.. para mekanik dan manger team Porda Jabar XII, segera amati dan cermati lho,  jangan sampai entar protes tapi malah kena diskualifikasi sendiri lhoo. 🙂

Keterangan resminya kita menunggu PUP yang dikeluarkan oleh Koni Jabar dan IMI  Jabar, namun sosialisasi tentang regulasi sudah disebarkan ke masing-masing korwil.

Penulis : Edi Batrawan  | Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome