Honda CG Boyolali, Birunya Cinta Dari Motor Ini

0
3576
sss

OtomotifZone.com-Boyolali. Butuh mikir panjang untuk sekedar merubah tampilan yang mantab jika motor ini parkir. Kalau sekedar jalan mah orang hanya menganggap biasa aja. Tapi kalau parkir pasti orang mau tau seberapa detail cara modifikasi motor bermesin Tiger Revo 2013 ini.

Prasetiyo Tabah pemuda asal Boyolali ini berimajinasi buat kesibukan yang positif gimana cara dia menerapkan kombinasi ideal dan berbeda.

“Tampilan warna dengan model seperti ini yang saya geluti. Motif ukiran di bagian mulai body sampai crankcase,” ucap Tabah. Model cat elegan ini dia pasrahkan sama Hack Pinstriping Solo. Komposisi spieshacker baik cat maupun clearnya.

Enaknya gak udah banyak basa-basi coba serang apa modifikasi motor ini. Mesin Honda Tiger Revo 2013 menempel pada rangka Honda CB bersurat CG ini. Kaki-kaki kaki velg Wilwood 1.60/1.85 ban balap IRC Fasty1 sebagai ban andalan. Sebagai mana tadi beberapa besi dan aluminium yang kena pisau ukir merambah juga ke bagian Kaki-kaki. Custom ukir tromol depan belakang. Yang depan makin caem setelah terjepit shock Ninja RR.

Stang JRS750cc makin oke dengan stabiliser online RCT. Handle Brembo kolaborasi dengan CNC di barengi cakram lebar dari Kumis Nganjuk.
Penataan yang nggak gaco nempel dan butuh pemikiran njlimet supaya tetep ready di bawa kemana saja.
Motor bernama MARVELL adalah wujud birunya cinta modifikasi bentuk CB yang sudah 10 tahun menjadi revolusi CB transfer mesin.

Data Modif :
Gas Spontan : Daytona
Shock Depan : Ninja RR
Gear set : SSS
Velg dpn-blkg : Wilwood 1.60/1.85
Ban : IRC Fasty1
Knalpot : R9

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.