Honda Genio Riders Bandung Resmi Jadi Keluarga Baru IMHB

0
15
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Honda Genio kini menjadi salah satu menjadi sepeda motor Honda yang diminati oleh warga Jawa Barat. Dengan semakin banyaknya pengguna Honda Genio di Bandung membuat para pecinta Honda Genio ini berkumpul menjadi satu dengan misi dan visi yang sama untuk lebih merekatkan rasa persaudaraan.

Dan bertepatan dengan acara Honda Premium Matic Day di 23 Paskal, Bandung (7/3), lalu, komunitas Honda Genio Riders Bandung (HGRB) secara resmi di deklarasikan dan disaksikan oleh warga Bandung serta jajaran manajemen PT Daya Adicipta Motora (DAM).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan dengan lahirnya Honda Genio Riders Bandung ini akan menambah kembali keluarga baru dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) sebagai Paguyuban klub dan komunitas sepeda Motor Honda di Kota Bandung yang saat ini sudah genap menjadi 25 klub dan komunitas.

“Selamat bergabung untuk rekan-rekan bikers pengguna Honda Genio. Semoga hadirnya klub bagi pengguna Honda Genio ini dapat menjadi suatu wadah silaturahmi dan saling bertukar informasi,” ujar Lerri.

Pembacaan deklarasi oleh Ketua HGRB, bro Ari di sela acara Honda Premium Matic Day Bandung

Hadirnya Honda Genio Riders Bandung ini diharapkan dapat menjadi wadah komunitas dan sarana silaturahmi antar sesama bikers pemakai Honda Genio. Dan bagi pengguna Honda Genio wilayah Bandung yang ingin bergabung dengan Honda Genio Riders Bandung, bisa langsung menghubungi Bro Ryen di nomer telepon 0831-0081-0875.

Agus Suhendar atau yang akrab dipanggil ‘Apih’ sebagai Ketua IMHB pun sangat menyambut baik kehadiran klub Honda Genio Riders Bandung ini. “Selamat Datang rekan bikers Honda Genio di keluarga besar IMHB, semoga tetap solid dan makin eksis,” sambut bro Apih.

Struktur Organisasi dari Honda Genio Riders Bandung adalah :

  • Ketua : Bro Ari
  • Wakil : Bro Djajat
  • Humas : Bro Ryen Madre
  • Sekretaris : Bro Wawan
  • Bendahara : Bro Arif
  • Contact Person : Ryen 0831-0081-0875

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.