Honda Genuine Accessories & Apparel tampil lebih inovatif

0
823
sss

OtomotifZone.com – Bandung. PT. Daya Adicipta Motora (DAM), Kamis (22/9), telah mengundang 33 jaringan Wing Dealer seluruh Jawa Barat, untuk membahas bisnis lama yaitu Honda Genuine Accessories dan Apparel (HGA & Apparel) yang bertempat di kantor PT Daya Adicipta Motora, Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung.

Tercatat sudah 4 tahun DAM mulai fokus pada bisnis ini, akan tetapi hanya terdapat 8 % Channel apparel yang aktif, oleh karena itu DAM mengadakan Gathering HGA & Apparel 2016 dengan tema “ Be Outstanding HGA Role Model Dealers in West Java”  untuk mengevaluasi serta mengedukasi strategi pemasaran, agar dapat membantu meningkatkan penjualan HGA dan memberikan produk yang lebih inovatif .

DAM_001
Display Apparel & Accessories Daya Adicipta Motora

faktanya hampir 85 persen penjualan disumbangkan dari aksesoris motor, sedangkan sisanya adalah apparel meliputi T-Shirt, polo-shirt, kemeja, topi dan helmet.

Menurut Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, omset pada bisnis HGA & Apparel ini sudah mencapai Rp. 62, 5 milyar.

“semakin besarnya pasar sepeda motor Honda khususnya di Jawa Barat akan menciptakan peluang bisnis yang sangat besar,” ungkap Elisabeth Riany.

Perlu diketahui, setiap peluncuran varian terbaru sepeda motor Honda, akan dibarengi juga dengan peluncuran HGA & Apparel yang sesuai dengan motor tersebut. Hal ini dilakukan tidak lain untuk menguatkan brand image dari motor Honda itu sendiri.

Charlie Sumarli, selaku Part Sales Analyst PT AHM yang hadir juga diacara tersebut menjelaskan, dalam penjualan produk HGA & Apparel ini tidak hanya mengedepankan segi estetiknya saja, akan tetapi dalam hal safety juga menjadi bahan pertimbangan dalam membuat produknya, oleh karena itu AHM menyediakan juga riding gear.

HGA Gathering 2016 dimeriahkan dengan aksi catwalk model-model yang mengenakan produk apparel Honda dan menunjukan aksesoris Honda. Tampak jelas kali ini Honda menunjukan produk apparel dan aksesoris yang semakin inovatif dan menarik.

Untuk sahabat OZ yang belum berkesempatan melihat model-model apparel dan Honda Genuine Accessories, bisa datang langsung ke wing dealer Honda, karena produk ini telah tersedia diberbagai jaringan Honda di Jawa Barat.

Penulis : Jody Rusli | Photos : DAM

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.