Honda PCX Baru Dengan Dua Warna, Ini Harganya di Jawa Tengah

0
31
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Baru-baru ini PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda PCX dengan varian warna baru yaitu  Glorious Matte Black  dan Royal Matte Blue guna melengkapi pilihan para pecinta motor skutik premium di Tanah Air. Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini. 

Warna baru ini membuat scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya. Tampilan pilihan warna sebelumnya tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown. Variasi warna ini menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

Selain tampilan, skutik premium ini juga telah  didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. 

Lewat Astra Honda Jateng, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Secara umum Honda PCX punya banyak keistimewaan. Mengenai harga warna baru ini sudah ada kabarnya khusus Jawa Tengah. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jawa Tengah Rp 30.030.000,- untuk tipe CBS dan Rp 33.030.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 43.790.000,- untuk PCX Hybrid.

Penulis : Hafid | Foto : Gusy

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.